SELEBRITI

Deg-degan, Ria Ricis - Teuku Ryan Bocorkan Konsep Lamaran

Senin, 20 September 2021 17:05

Ria Ricis & Calon Suaminya, Teuku Ryan - Credit: Budy Santoso © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Ria Ricis dan Teuku Ryan berencana menggelar acara lamaran pada 23 September 2021 di Hotel JW Marriot, Jakarta. Sebelum acara tunangan berlangsung, Ricis mengenalkan keluarga besar calon suaminya yang berasal dari Aceh.

"Hari ini alhamdulillah Allah berikan izin kepada kami bertemu dengan keluarga bang Ryan, ada ayahnya, ada adik kandung,ada Puput, ada nyanyak ibu kandung ada mama kakaknya nyanyak, ada apapah, dan ada ibu juga, ada ibu saya yang katanya setengah sayap seharusnya mungkin lengkap ada mba Oki ada mba Shindy cuma masih di perjalanan," kata Ria ricis di Tangerang, Senin (20/9/2021).

Ricis mengaku segala persiapan untuk acara lamarannya dengan Teuku Ryan sudah hampir rampung. Nantinya, dalam proses lamaran, mereka akan mengusung konsep beberapa adat.

"InsyaAllah udah hampir rampung, sudah hampir 100 persen. Tadi sudah fitting baju. Kalau konsep mungkin lihat langsung aja ya, tapi lebih ke adat tradisional. Inginnya sih di kombinasi karena bang Ryan kan dari Aceh, kalau aku dari Jawa - Palembang," kata Ricis.

1. Ria Ricis Deg-Degan

Credit: Budy Santoso © KapanLagi.com

Lanjut Ricis, saat ini, suasana hatinya tidak karuan menanti proses lamaran. Sebab, ia masih tak menyangka, Ryan yang belum lama dikenalnya, mantap melamarnya dan siap untuk jadi pendamping hidupnya.

"Jujur aja deg- degan (jelang lamaran ini). Sampai kemarin di rumah latihan dilamar. Sampai hari ini nggak menyangka ya Allah benar, gak sih?, lebih ke surprise," tutur Ricis.

 

2. Bocoran Hari Pernikahan

Ricis berharap proses lamarannya dengan Ryan berlangsung lancar hingga ke pelaminan. Ia ingin segera mewujudkan keinginan almarhum ayahnya.

"Karena kan pesen papa sebelum meninggal, aku cepat dapat yang bisa menjaga, semoga Ryan orangnya," tutur Ricis.

Credit: Budy Santoso © KapanLagi.com

Disinggung mengenai hari pernikahan, Ricis dan Ryan belum bisa membocorkan. Namun kata mereka, jika tak ada aral melintang, akad nikah akan dilangsungkan dalam waktu dekat.

"InsyaAllah tahun ini juga," kata Ricis diamini Ryan.

 


REKOMENDASI
TRENDING