SELEBRITI

Putus Dari Elly Sugigi, Irfan Sbaztian PDKT ke Irma Dharmawangsa

Senin, 08 April 2019 16:08 Penulis: Guntur Merdekawan

Irma Dharmawangsa dan Irfan Sbaztian © KapanLagi/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Tak lama setelah putus dari Elly Sugigi, rupanya Irfan Sbaztian langsung move on. Ia beberapa kali dikabarkan dekat dengan beberapa wanita, di mana yang terbaru adalah sosok artis Irma Dharmawangsa. Keduanya belum lama ini kedapatan jalan bareng di hadapan awak media.

Ketika ditanya mengenai hubungannya, Baik Irma maupun Irfan sama-sama mengaku jika mereka masih berstatus teman dekat. Dan ternyata, keduanya sudah kenal sejak lama, bahkan sebelum Irfan belum putus dari Mpok Elly.

"Karena udah kenal lama juga, jadi intensnya 3 sampai 4 bulan aku dekat sama dia. Cuma kenal dia udah 2 tahun lah. Kenapa aku berani up karena aku udah nggak sama siapa-siapa juga kan," ujar Irfan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/4).

 

1.

Kedekatan pasangan ini sontak memunculkan tudingan jika Irma adalah penyebab putusnya Mpok Elly dan Irfan. Irma pun buka suara menanggapi kabar tersebut.

"Ya sebenernya nggak mau juga sih ya dibilang tikung-menikung atau gimana. Intinya dia nih selalu nge-DM aku, udah dari beberapa tahun lalu. Tapi aku nggak pernah respon," jelas Irma.

"Dan responnya pas 5 bulan terakhir ini aku juga udah renggang sama yang lain kan. Jadi yaudah aku DM, direspon. Akhirnya dia kasih nomor WA ke aku, kita ketemu dan jalan," sambung Irfan membenarkan.

2. Hidup Selalu Disetir

Sebuah pernyataan mengejutkan lantas keluar dari mulut Irfan. Pria bertubuh tinggi dan gagah itu mengaku jika dirinya selama ini tak pernah bahagia karena hidupnya selalu disetir. Meski tak menyebutkan nama, namun ucapan tersebut diduga ditujukan untuk Mpok Elly.

"Aku dari awal lihat dia sudah tertarik. Dia lucu, terus baik dan orangnya pekerja keras banget. Aku lihat di stories dia kerja mulu, kapan bahagianya, ya sudah aku deketin. Kan selama ini aku nggak pernah bahagia selalu disetir terus sama yang dulu-dulu. Aku sekarang pingin bahagia sama yang lain," pungkas Irfan.


REKOMENDASI
TRENDING