Dekat Dengan Putra Sule, Si Cantik Ini Dituding Cari Popularitas

Kamis, 21 Januari 2016 16:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Dekat Dengan Putra Sule, Si Cantik Ini Dituding Cari Popularitas Rini Mentari/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Anak sulung komedian Sule, kini sudah beranjak remaja. Sebagai seorang anak artis yang ganteng, Rizky Febian atau akrab disapa Ikki, mulai dekat dengan beberapa gadis-gadis cantik, salah satunya adalah Rini Mentari.

Rini yang masih berusia 21 tahun adalah seorang bintang iklan dan penyanyi. Ia dikabarkan dekat dengan Ikki, namun masih malu-malu mengakuinya. "Fitnah (kalau pacaran). Kita kan sahabatan. Dekat pokoknya," tuturnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Ia juga mengutuk orang-orang yang mencibir bahwa kedekatannya dengan hanya dimaksudkan untuk nebeng popularitas. "Pertanyaannya kejam banget. Fitnah pokoknya. Dikira dompleng nama itu gak ya. Aku diemin aja kalau ada orang yang bilang gitu," tegasnya.

Rini Mentari bantah kedekatannya dengan Ikki karena cari popularitas/©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoRini Mentari bantah kedekatannya dengan Ikki karena cari popularitas/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Rini yang mengawali karirnya lewat Gadis Sampul ini mengakui sudah dekat dengan Ikki sejak lama gara-gara pernah syuting bareng. "Kenal sudah setahun lebih. Kenal dari lokasi syuting. Pas itu Ikki sama om Sule sempat syuting bareng tetapi gak satu frame terus, sampai akhirnya disatuin dalam satu frame, abis, ya udah," jelasnya.

Gadis kelahiran Medan ini sangat mengagumi kepribadian Ikki yang gentle. "Aku terinspirasi juga sama Ikki yang kejar cita-citanya banget. Baik, suka ijin ke ortu. Physically, oke. Ya idaman lah. Sopan. Dia bisa nyanyi," ujarnya.

Namun ternyata Rini suka tegang ketika ayah Ikki bertanya saat mereka sedang jalan bareng. "Ya nanyain aja. Muka aku suka tegang kalau ketemu om Sule. Suka nanyain kalau kita lagi jalan. Gak risih sih, mama aku gitu juga soalnya," kata Rini.

Lalu gimana kelanjutan hubungan Ikki dan Rini, nih? "Belum tahu gimana jadinya, hehe. Aku takutnya kalau gimana ya, ya pokoknya gimana gimana nantinya orang pasti tahu," tandasnya.

(kpl/aal/tch)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING