SELEBRITI

Della Perez Galau Diego Michiels Punya Pacar Baru?

Kamis, 07 Maret 2019 10:22 Penulis: Guntur Merdekawan

Della Perez dan Diego Michiels © KapanLagi

Kapanlagi.com - Adik almarhum Julia Perez, Della Perez sempat punya hubungan spesial dengan pesepakbola Diego Michiels. Sayangnya, hubungan mereka tak direstui oleh beberapa pihak, sehingga keduanya memilih untuk berteman saja.

Ya, meski sudah putus, Diego dan Della masih tetap menjalin komunikasi dengan baik. Nah kini saat Diego dikabarkan sudah punya gandengan baru, bagaimana tanggapan Della?

"Kita tetep komunikasi, mau dia atau aku yang punya pacar, tetap komunikasi karena emang dari dulu kita nggak bisa dipisahin, jadi apapun yang terjadi sama aku dia tau, begitu sebaliknya. Jadi kita ngga lepas komunikasi," ujar Della saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (6/7).

1. Pacar Baru Diego?

Sayangnya ketika ditanya mengenai kekasih baru Diego. Della menolak untuk bicara. Wanita yang tergabung dalam D'Perez itu mengaku tak tahu-menahu tentang sosok pacar baru Diego.

"Kalo dibilang deket, kita deket banget, cuma kalian tahu yang memisahkan kita ya banyak. Jadi yaudah. Aku sama sekali nggak tau tentang itu (pacar baru Diego), jadi aku nggak mau komentar masalah pacar barunya," sambungnya singkat.

2. Della Galau?

Meski sang mantan punya pasangan baru, Della mengaku tak cemburu atau galau. Sebagai teman, Ia selalu mendukung apapun yang dilakukan atau keputusan yang dibuat oleh Diego.

"Emang aku galau ya? Mungkin nggak deh. Misalkan dia mau punya cewek banyak juga di belakang aku atau gimana, itu sih urusan dia. Yang pasti, yang aku tau tuh dia sekarang lagi fokus kerja dan tanding ya. Kalau sudah bagus ininya, baru deh nikah, tapi nggak tau nikahnya sama siapa," pungkas Della.


REKOMENDASI
TRENDING