Demi Audy, Iko Uwais Tembus Palang Pintu Yang Menjaganya

Senin, 25 Juni 2012 16:18 Penulis: Fajar Adhityo
Demi Audy, Iko Uwais Tembus Palang Pintu Yang Menjaganya Iko Uwais
Kapanlagi.com - Pernikahan antara aktor laga Iko Uwais dengan penyanyi Audy akan segera dimulai pada hari ini, Senin (25/6) di Hotel Mahakam. Para tamu undangan sudah banyak yang hadir.

Nuansa serba putih dan diiringi alunan musik sunda secara live menambah suasana semakin sakral. Iko datang ke Hotel Mahakam sekitar jam 14.00 dengan pengawalan motor oleh polisi front raider. Dengan mengenakan pakaian adat Betawi, Iko siap melepas masa lajangnya dengan mempersunting Audy.

Tampak sekitar ratusan tamu telah memadati bangku-bangku kosong yang telah disiapkan untuk menyaksikan acara sakral tersebut. Bapak Agum Gumelar dan artis senior Christine Hakim pun turut hadir.

Sekitar jam 15.00, dengan diiringi tabuhan rebana dan Shalawat Nabi, Iko siap memasuki ruangan untuk mengucapkan ijab kabul. Acara adat pun dimulai, dengan sebutan palang pintu, Iko menggunakan adat betawi.

Beberapa palang pintu (jagoan) dari pihak Iko tidak dapat menembus, akhirnya Iko sendiri yang harus menembus palang pintu dengan merobohkan Kang Yayan, lawan mainnya di film The Raid. Alhasil, rombongan Iko beserta keluarga diterima oleh pihak Audy.

(kpl/gum/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING