Demi Karir, Laudya Cynthia Bella Rela Bolak-Balik Malaysia - Jakarta

Selasa, 27 Maret 2018 21:15 Penulis: Editor KapanLagi.com
Demi Karir, Laudya Cynthia Bella Rela Bolak-Balik Malaysia - Jakarta Laudya Cynthia Bella @ KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sejak menikah dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella pun menetap di Malaysia. Meski sudah berbulan-bulan tinggal di negeri orang, wanita cantik berhijab ini pun tak ingin melanjutkan karirnya di tempat asal suaminya itu.

Mengaku masih cinta dengan Indonesia, Bella bahkan tak merasa keberatan harus bolak-balik Jakarta - Malaysia. Karena sudah menjadi tuntutan kerjanya sebagai artis, Bella pun selalu mengatur setiap jadwalnya dengan rapi agar bisa ter-handle sempurna.

"Ngatur waktunya bisa sih, karena kan schedule-nya tuh nggak mendadak, schedule kita tuh lumayan lama, kita planning apalagi untuk event kita sebesar ini. Jadi ya lumayan cukup lama jadi bisa diomongin lah semuanya," tuturnya saat ditemui dalam peluncuran Downy Parfum Collection di Eastern Opulence, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (27/3).

Bella tak keberatan harus bolak-balik Malaysia - Jakarta @ KapanLagi.com/Agus ApriyantoBella tak keberatan harus bolak-balik Malaysia - Jakarta @ KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Saat ditanya lebih lanjut soal hal ini, Bella pun menyampaikan, "Aku ngerasa kayak dari Bandung ke Jakarta malah. Bandung ke Jakarta lebih lama loh, Bandung ke Jakarta tuh bisa 3-4 jam, kalau macet 6-8 jam, ini aku dari KL dari rumah ke airport 20 menit, perjalanan 2 jam, terus udah sampai dijemput. Aduh lebih cepat malah, haha."

Selain disibukkan dengan karirnya di Indonesia, baru-baru ini Bella bahkan terpilih menjadi brand ambassador untuk pewangi pakaian Downy. Nggak cuma itu saja, bukan depan ia juga akan menjalankan kegiatan syuting untuk film barunya.

Sementara itu, di Malaysia Bella hanya menjalankan tugasnya sebagai istri dan ibu yang baik. Ia hanya memonitor bisnis dan pekerjaannya di Jakarta secara online. Keren banget deh ya? ;)

(kpl/rhm/sry)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING