SELEBRITI

Demi Pengobatan Ibu, Anak Almarhum Deddy Dores Lelang Gitar Milik Sang Ayah

Senin, 19 Juli 2021 13:16

Anak almarhum Deddy Dores lelang gitar (credit: instagram/dorescalvin)

Kapanlagi.com - Calvin Dores, putra almarhum Deddy Dores mendadak ramai jadi perbincangan. Pasalnya baru-baru ini, Calvin memutuskan untuk melelang gitar milik sang ayah.

Meski berat melepas gitar kesayangan sang ayah, Calvin Dores terpaksa melakukan hal itu. Pasalnya kini sang ibunda, Dagmar C Sunardi, harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit karena serangan jantung dan Calvin sekeluarga terkendala biaya.

"Saya Calvin Dores putra ke-5 alm Deddy Dores ingin melelang gitar milik alm Ayah saya Fender Stratocaster Made In USA tahun 2000," tulis Calvin Dores, sembari mengunggah video di Instagram-nya, belum lama ini.

1. Harga Gitar Milik Deddy Dores

Dari pengakuannya, Calvin mengatakan kalau selama pandemi ini dirinya sama sekali tidak ada job manggung. Satu-satunya benda yang tersisa dan bisa dilelang adalah gitar milik sang ayah.

"Melalui sosial media ini,saya ingin melakukan lelang gitar ayah saya (Almarhum Deddy Dores) saya buka dengan Harga Rp24.000.000 (Fender USA)," lanjut Calvin.

"Semua hasil lelang ini semata-mata untuk perawatan ibu saya. Terima kasih rekan-rekan semuanya, sehat untuk kita semua ya," tutupnya.

2. Banjir Doa dan Dukungan

Tak butuh waktu lama, postingan Calvin Dores pun langsung viral di beberapa media sosial. Meski belum tampak pembeli namun sebagian besar netizen mulai menyuarakan dukungan dan ikut mendoakan kesembuhan ibunda Calvin Dores.

"Semoga lekas pulih," tulis salah satu netizen.

"Semangat bro pasti ada yang mau!" imbuh lainnya.


REKOMENDASI
TRENDING