SELEBRITI

Demi Tampil Cantik, Artis Delia Alena Lakukan Perawatan Listrik

Ahmat Effendi  |  Senin, 24 April 2017 10:15

Demi Tampil Cantik, Artis Delia Alena Lakukan Perawatan Listrik

Kapanlagi.com - Tampil cantik sudah menjadi tuntutan bagi wanita yang bekerja di dunia entertainment. Bebagai cara dilakukan oleh seorang artis agar bisa tampil sempurna setiap hari. Begitupun dilakukan oleh pemain sinetron sekaligus penyanyi Delia Alena.

Pelantun lagu Lupa Pulang itu rutin lakukan perawatan agar tetap cantik maksimal. Biasanya, dalam satu minggu, Delia dua kali mendatangi tempat perwatan untuk 'memoles' wajahnya itu.

"Biasanya dua Minggu sekali. Kalau sekarang aku abis treatment pakai aliran listrik gitu. Kayak pembakaran lemak, tirusin pipi. Itu bener-bener kayak magic, tanpa obat-obatan, tanpa operasi udah kenceng," kata Delia saat ditemui di klinik kecantikan Marchetta Bioresonance, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu (22/4/2017).

Delia Alena memilih perawatan kecantikan dengan aliran listrik. © KapanLagi.com/Budy SantosoDelia Alena memilih perawatan kecantikan dengan aliran listrik. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Delia mengatakan, ketertarikan perawatan menggunakan aliran listrik, lantaran dia sudah melihat banyak artis di Indonesia melakukan hal tersebut.

"Sempat punya pikiran takut sih. Takut kesetrum, haha. Tapi udah banyak artis juga yang tertarik kok," katanya.

Delia mengaku, rutinitas perawatan yang dia lakukan tidak begitu mahal. Bahkan, setiap kali perawatan tak sampai menghabiskan puluhan juta rupiah.

"Masih standar. Nggak sampai (puluhan juta)," tandasnya.

Simak Juga:

Alasan Jomblo dan Kriteria Cowok Idaman Salshabilla Adriani

Sinetron Baru, Stefan William Dipasangkan Dengan Jessica Mila

Chelsea Islan Dapat Penghargaan Innovative Young Leader 2017

Ke Luar Negeri Bareng, Isyana Sarasvati Sebut Raisa Cerewet

Saat Nama Rich Chigga Bersanding Dengan Skrillex x Zhu x They

(kpl/far/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi

Rekomendasi Pilihan



Hari Selasa (11/4) yang lalu mungkin merupakan hari spesial bagi Chelsea Islan. Pasalnya para hari itu, ia mendapatkan sebuah penghargaan Innovative Young Leader 2017 oleh Institute of Democracy and Education (IDE).
8 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -