Demian Dapat Komentar Negatif, Deddy Corbuzier Berikan Pembelaan

Jum'at, 02 Juni 2017 17:15 Penulis: Rahmi Safitri
Demian Dapat Komentar Negatif, Deddy Corbuzier Berikan Pembelaan Deddy dan Demian © Istimewa

Kapanlagi.com - Demian membuat juri dan penonton America's Got Talet (AGT) terpukau dengan kemampuan sulapnya. Video Demian lolos dari jebakan pasir ini pun sudah ditonton delapan juta lebih karena banyak orang Indonesia penasaran dengan aksi sulapnya di acara televisi Amerika Serikat itu.

Sayangnya, bukan hanya pujian yang didapat suami Sara Wijayanto itu. Tak sedikit yang bilang kalau tipuan sulap Demian mudah, dia tampil di AGT karena nyogok, sampai ekspresi Sara yang dinilai lebay dan penuh drama. Komentar-komentar negatif itu sayangnya berasal dari orang Indonesia sendiri bahkan sesama pesulap.

Komentar negatif yang diterima Demian itu pun membuat Deddy Corbuzier tak tinggal diam. Lewat sebuah video yang diunggahnya di akun YouTube pribadi, Deddy mengaku kecewa karena masih banyak orang Indonesia yang tidak mengapresiasi prestasi anak bangsa di luar negeri. 

Bukan hanya itu, Deddy juga tidak menyangka ada seorang pesulap yang berkomentar di video penampilan Demian untuk membocorkan trik sulap bebas dari pasir itu. Bagi ayah Azka Corbuzier, sesama pesulap harusnya saling mendukung sesama profesi bukannya malah saling menjatuhkan.

Lewat video itu pula, Deddy akhirnya mengakui kalau salah satu alasan kenapa dia berhenti sebagai pesulap adalah banyaknya orang-orang yang tak bisa memberi apresiasi dengan baik. Ia pernah dibilang nyogok waktu dapat award sampai dituduh berkonflik dengan Demian. Deddy pun meminta kepada yang tak suka dengan dirinya atau Demian untuk membalas dengan prestasi bukan sekedar kritikan di media sosial.

Bagaimana pendapat KLovers soal argumen Deddy Corbuzier ini? Setuju kalau masih banyak orang Indonesia yang suka mengkritik? Atau ada opini lainnya?

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING