SELEBRITI

Dengar Mat Solar Stroke, Rieke Diah Pitaloka 'Bajaj Bajuri' Kasih Kabar Dirawat di RS

Kamis, 20 September 2018 13:15 Penulis: Mita Anandayu

Rieke Diah Pitaloka - Mat Solar © Kapanlagi.com

Kapanlagi.com - Mat Solar kini tengah berjuang untuk bisa sembuh dari sakit stroke yang menyerangnya sejak tahun 2015. Aktor sekaligus pelawak yang dikenal lewat sinetron Bajaj Bajuri dan Tukang Bubur Naik Haji itu kini hanya bisa berdiam di rumah ataupun menggunakan kursi roda untuk melakukan aktivitasnya.

Mendengar kabar Mat Solar sedang sakit stroke, Rieke Diah Pitaloka memberikan kabar terbaru soal kesehatannya. Pemeran Oneng di Bajaj Bajuri itu ternyata kini sedang dirawat di rumah sakit.

1. Berjuang Melawan Sakit

Dalam updateannya di akun Instagram, Rieke sedang terbaring lemas dengan wajah pucat di tempat tidur rumah sakit. Tangannya juga nampak diinfus.

"Assalamualaikum, Bang Juri apa kabar abangku tercinta. Aduh Bang, lemes bang. Abang lagi sakit ye Bang katanye ye Bang ye. Kenapa nggak ngomong ama Oneng. Oneng juga sama sih lagi sakit, Bang. Yaelah, kita bisa kompak begini. Emang udah sehati, kita emang jodoh Bang ya," ucap Rieke.

2. Pesan Oneng Untuk Bang Bajuri

Kepopuleran sinetron Bajaj Bajuri membuat dua nama Bajuri dan Oneng hingga kini masih diingat di hati penggemarnya. Mendengar Bang Bajuri kini terbaring lemah, Oneng pun berpesan kepada Bajuri.

Sambil diselingi candaan, Rieke Diah Pitaloka berharap agar Mat Solar tak banyak pikiran. Ia juga berjanji akan menjenguk lawan mainnya itu jika telah sembuh dari sakit.

"Aduh Bang, nanti kalau Oneng sembuh, Oneng nengokin Abang. Abang jangan banyak pikiran. Oneng juga lagi diinfus. Tapi insyaAllah kalau Oneng cepet sembuh, sekali lagi Oneng dateng ke Abang. Abang sih dibilangin. Udah nggak apa-apa narik bajaj aja. Eh apa malah mau jadi tukang bubur. Kebanyakan makan bubur jadi begitu dah akibatnya. Tapi Bang ngomong-ngomong Abang tahu kalau Emak kawin lagi? Oneng ditinggalin Bang," ujar Rieke.

(kpl/mit)

Editor: Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING