SELEBRITI

Denny Cagur Jagokan Argentina dan Portugal di Piala Dunia 2022

Selasa, 06 Desember 2022 16:30

Denny Cagur (credit: instagram.com)

Kapanlagi.com - Perhelatan Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar saat ini semakin seru saja. Menuju babak 16 besar banyak kejutan yang terjadi. Banyak tim-tim yang tidak diunggulkan bisa lolos.

Bahkan tiga tim Asia mampu masuk ke babak 16 besar yakni Jepang, Australia dan Korea Selatan. Namun sayangnya ketiga tim tersebut harus kalah dan gagal lolos ke delapan besar.

1. Dukung Argentina dan Portugal

Sementara itu tim-tim besar seperti Argentina, Brazil, Belanda, Inggris sudah memastikan lolos ke babak selanjutnya. Komedian Denny Cagur yang juga turut mengikuti pertandingan Piala Dunia 2022 kali ini mengaku menjagokan tim Argentina dan Portugal.

“Piala dunia gue jagoin Argentina atau Portugal,” ujar Denny Cagur saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

2. Ingin Melihat Akhir Karir Messi dan Ronaldo

Alasan Denny Cagur menjagokan kedua tim tersebut karena ingin melihat pemain Argentina yakni Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dari Portugal menutup karirnya dengan manis. Seperti diketahui Piala Dunia 2022 kemungkinan akan menjadi ajang terakhir bagi kedua pemain bintang tersebut.

“Karena gue berharap Messi atau Cristiano Ronaldo menutup karirnya dengan manis,” pungkasnya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING