SELEBRITI

Tak Pernah Ada Konflik, Ternyata Begini Cara Narji, Wendy, dan Denny Cagur Jaga Kekompakan

Selasa, 13 September 2022 23:59

Narji, Denny, dan Wendi Cagur tak pernah ada konflik ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Grup lawak Cagur yang beranggotakan Denny Cagur, Narji, dan Wendy Cagur hingga kini tampak masih tetap kompak meski sudah jarang tampil bersama dalam satu program televisi. Pastinya, mereka bertiga punya cara tersendiri untuk menjaga hal tersebut.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/9), Narji tak memungkiri bahwa konflik antara mereka tentu pernah terjadi. Namun, masalah yang pernah terjadi tak mengubah persaudaraan mereka bertiga.

"Jangankan kita yang lahir dari beda rahim, sama beda benih ya, satu rahim satu benih aja kadang-kadang kita ada konflik, apalagi kita ketemu sama-sama udah gede. Hidupnya masing-masing udah bawa permasalahan gitu kan. Di situlah sebenarnya dewasanya teman, kita sebagai saudara, konflik-konflik itu jangan sampai ada kericuhan, tapi tetap menjaga bahwa kita adalah saudara yang dipertemukan di sebuah kampus," ungkap Narji.

1. Saling Tahan Ego

Narji pun menjelaskan bahwa saat masalah terjadi di antara mereka bertiga, sebisa mungkin ia bersama kedua rekannya mencoba untuk menahan ego dan saling mengerti.

"Kalau bentuk muka gue paling ngalah ya, artinya kita tuh udah saling ngerti kok. Ketika misalnya gue sama Wendi lagi ada clash, Denny jadi penengah, kalau gue sama Deni, ya Wendi. Kalau segitiga itu kan lebih enak. Semuanya jadi ada yang netralisir," ujarnya.

2. Kangen Tampil Bareng

Narji juga mengungkapkan, ia sangat merindukan grup lawaknya bisa tampil bersama dalam satu program televisi. Sembari melempar candaan, Narji menyebut ia dan kedua rekannya berencana akan membobol mesin ATM.

"Ya kangen, rencananya sih gue bertiga minggu depan gue mau ngebobol ATM. Wendi udah bawa linggis," tambahnya.

3. Tak Ada Cara Khusus

Selain itu, saat ditanyakan soal cara menjaga kekompakan, Narji mengatakan bahwa tak ada cara khusus yang dilakukan oleh dirinya dan kedua rekannya. Kembali bercanda, Narji mengatakan bahwa ia, Wendy, dan Denny telah menyewa security untuk menjaga kekompakan mereka agar tidak dicuri.

"Kita udah nyewa sekuriti empat ya. Udah dijagain, takutnya ada maling nanti kekompakannya dicolong," tukasnya.

REKOMENDASI
TRENDING