Denny Chandra Bagi Tips Berumah Tangga

Senin, 10 Mei 2010 10:48 Penulis: Mahardi Eka
Denny Chandra Bagi Tips Berumah Tangga Denny Chandra di RS Omni Internasional Foto: Aditia Saputra
Kapanlagi.com - Siapa sangka dalam berumah tangga, artis yang juga presenter Denny Chandra lebih banyak memasak ketimbang istrinya sendiri. Namun, Denny menganggap hal itu tak perlu dipersoalkan karena kehidupan berumah tangga itu harus bisa ada kerja sama dalam melengkapi kekurangan pasangan masing-masing.

"Jadi memang saya yang biasa masak. Kalau memasak itu harus ada sensasinya, bukan hanya makan doang. Tapi, kita harus bisa menikmati cita rasa. Istri saya memang tidak pintar memasak, tapi kita harus bisa saling menutupi, atau saling mengisi," ujarnya saat ditemui usai diskusi soal penyakit Kawasaki di RS Omni Internasional, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (8/5).

Saat ini, kehidupan rumah tangga Denny dan istri memang sudah memasuki usia ke-7. Dirinya pun sedikit membuka rahasia soal keharmonisan kehidupan rumah tangganya. "Sebenarnya saya lebih senang menjaga kehormatan dari pada keharmonisan. Resepnya seperti pepatah bilang ‘berpegangan tanganlah dengan pasangan’ karena itu yang membuat kita bisa melewati ujian dan cobaan bersama-sama," ujarnya.

Lalu, apakah ada keinginan Denny untuk menambah momongan lagi? "Rencana sih pasti ada. Saya masih kepengin anak laki-laki lagi. Tapi terserah gimana dikasih-Nya nanti sajalah. Kalau bisa 12 juga boleh, jadikan anak itu kan nggak bisa ditentuin," pungkasnya. 

(kpl/adt/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING