SELEBRITI

Denny Darko Prediksi Ariel NOAH dan Luna Maya Bakal Bersatu Lagi

Jum'at, 01 Maret 2019 16:14 Penulis: Ayu Srikhandi

Luna Maya - Ariel NOAH © istimewa

Kapanlagi.com - Setelah pernikahan Syahrini dan Reino Barack, kehidupan cinta Luna Maya pun menjadi perbincangan. Banyak yang penasaran, siapa yang akan menjadi tambatan hati bagi model dan aktris 35 tahun tersebut.

Denny Darko yang merupakan peramal kartu tarot memprediksi kalau Luna Maya bakal kembali bersama Ariel NOAH. Lewat akun Youtubenya, Denny menjelaskan tentang kartu apa yang menjadi tanda hubungan Ariel dan Luna Maya.

1. Pertemuan Kembali Luna dan Ariel

Dari jumlah nama asli Ariel, kartu yang keluar adalah enam cawan. Kartu ini menggambarkan seorang wanita yang sedang di sungai dan pria di pinggir jalan saling menyapa. Menurut peramal, arti kartu ini sendiri merupakan kenangan, kenangan yang indah.

Arti dari kartu tesebut juga menggambarkan kalau semua hal akan menjadi indah, "Semua hal yang berhubungan dengan kedewasaan, tanggung jawab, dan sebagainya dilupakan."

2. Luna Maya dan Ariel Bakal Bersama?

Denny Darko juga membocorkan kalau Luna Maya dan Ariel NOAH akan bersatu lagi. "Kalau dilihat dari ini, anda semua yang berharap pasangan ini akan bersatu lagi. Selamat, ini yang akan terjadi," jelas sang peramal.

Darko menambahkan kalau kemungkinan kali ini Luna Maya dan Ariel NOAH bisa menyelesaikan hal-hal yang mungkin dulu belum sempat selesai dengan baik. Meski Luna dan Ariel akan bersama, ia mengungkap kalau soal apakah keduanya akan menikah tandanya masih terlalu jauh. Tonton videonya di sini.


REKOMENDASI
TRENDING