SELEBRITI

Denny Sumargo Terbukti Bukan, DJ Verny Tak Perlu Cari Ayah Biologis Anaknya

Jum'at, 08 Maret 2019 13:08 Penulis: Gogor Subyakto

DJ Verny. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Permasalahan antara Denny Sumargo dan DJ Verny sekarang ini memang rupanya sudah menemukan titik terang. Lewat tes DNA, Denny dinyatakan bukanlah ayah kandung dari putri Verny yakni Allesa Anjani.

Ditemani rekannya Key Ikeyda, Verny sempat menggelar sebuah preskon. Di hadapan awak media, wanita tersebut meminta maaf serta menjelaskan tentang tes yang baru saja diambil.

"Tes DNA itu tanggal 8 Februari. Cuma baru diambil karena Denny sibuk, karena ambilnya harus berdua. Saya nunggu Denny," tutur Verny saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2019).

1. Pernah Berhubungan Badan

"Intinya dari kejadian ini Verny meminta maaf untuk pihak yang dirugikan semoga ke depannya bakal ada hikmah untuk Verny dan anak," sambung Key Ikeyda.

Di sisi lain, Verny selama bertahun-tahun ini dirinya kukuh soal Denny adalah ayah anaknya. "Ya karena memang sama Densu terus," jelasnya.

Selain itu, Key juga berharap agar hubungan antara Verny dan Denny tak perlu dipertanyakan lagi. "Saya harap pers media jangan memancing Verny lagi. Kenapa Verny ngotot karena yang melakukan hubungan badan dia sama Densu. Seperti itu aja. Kalau ternyata anak itu bukan anak Densu, sementara hubungan badan dengan Densu, cukup jangan dipertanyakan lagi," tuturnya.

2. Tak Cari Ayah Biologis

Dita Soedarjo yang merupakan mantan tunangan Denny pun sempat ikut menyerukan pendapat di sosial media soal kejadian ini. Sempat menghakimi, Verny menjelaskan kalau kini Dita mendukungnya.

"Pertama Dita posting menghakimi, aku komen ke dia tolong dong bicara langsung sama aku jangan kayak gini. Terus ditanya terpancing netizen. Aku kasih capture semua. Akhirnya Dita oh yaudah netizen mengadu domba. Sampai sekarang dari kemarin chat-chat terus. Dia kasih aku support aku putus," cerita Verny.

Lantas, apakah Verny kini akan kembali mencari siapa ayah biologis dari putrinya? "Cukup. Nggak perlu bapak nggak papa," pungkas Key Ikeyda.

3. Membuka Mata

Setelah apa yang dilakukan Verny Hasan kepadanya, Denny Sumargo mengaku tak membenci wanita tersebut. Karena jika benci, sudah lama ia akan mempidanakan tudingan yang membuat nama baiknya hancur.

"Ya kalau ada (benci) mah udah saya lapor polisi dari dulu, habis dia (Verny). Cuma bukan itu tujuannya. Tujuan saya itu bukan membuat orang itu hancur, tapi untuk membuat dia kebuka matanya. Saya juga tidak menjanjikan apa-apa seperti yang dikatakan, saya tidak pernah menghamili orang lain. Saya bilang tujuan kamu itu apa, tahunya ada udang di balik batu," tandas pemain film 308 ini.


REKOMENDASI
TRENDING