SELEBRITI

Deo Riyanto, Salah Satu Sosok di Balik Kesuksesan Acara Tedak Siten Baby Ameena

Selasa, 27 September 2022 21:25

Deo Riyanto, sosok di balik suksesnya acara Tedak Siten Baby Ameena / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Penampilan adalah salah satu hal yang wajib diperhatikan oleh para pasangan selebriti. Mengingat mereka pasti selalu jadi sorotan di setiap kesempatan, terutama oleh para penggemarnya.

Tak heran jika dalam setiap acara apapun para seleb harus tampil perfect dan berkesan. Seperti contohnya pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang baru saja menggelar prosesi Tedak Siten untuk putri kesayangannya, Ameena Hanna Nur Atta yang biasa disapa Baby Ameena.

Ya, prosesi syukuran tujuh bulan Baby Ameena ini dimulai dengan menginjakkan kedua kaki Ameena di atas tanah sebagai momentum awal menginjakkan kaki di bumi. Semuanya telah terselenggara sukses dan sempurna.

1. Dipercaya oleh Kalangan Artis Hingga Pejabat

Namun, tahukah Anda siapa salah satu sosok yang berjasa di balik kesuksesan acara tersebut? Namanya Deo Riyanto, sosok yang sudah dipercaya oleh keluarga Atta dan Aurel dari sejak lamaran, pernikahan, evet dan semua kegiatan lainnya.

Nama Deo memang sudah tidak asing lagi di kalangan selebriti Indonesia, karena Ia memiliki reputasi baik sebagai vendor di kalangan tokoh, pejabat dan selebriti ternama. Sebut saja, Ria Ricis, Ruben Onsu, Ivan Gunawan dan Atta Halilintar.

"Sebenarnya masih banyak lagi dari kalangan artis lain, termasuk tokoh dan pejabat. Tapi, untuk yang baru saja kami tangani adalah di acara Tedak Siten putri pasangan Atta Halilintar dan Aurel," kata Deo owner deo entertainment, Selasa (26/9/2022).

Berkat kiprahnya di jagat hiburan Tanah Air membuat sejumlah artis dan selebriti merasa puas dengan layanan dan cara kerjanya.

"Intinya kami mengutamakan layanan yang sempurna demi kenyamanan dan kepuasan bersama ada acaranya adatnya dan hiburanya," ungkapnya.

2. Prosesi Masuk Kurungan Ayam

Pada prosesi tersebut, kata Deo, ketika Ameena masuk ke dalam Kurungan Ayam yang berisi beberapa barang. Dalam prosesi ini nantinya Ameena harus memilih beberapa barang yang sudah ada di dalam kurungan ayam itu.

"Barang-barang tersebut berupa mikropone, uang, stetoskop, kamera, tasbih dan make up yang menjadi simbolik untuk melambangkan profesi atau cita-cita sang anak di masa depan," terang pemilik Deo Entertainmnet ini.

Alhasil, setelah kurungan tersebut di buka Ameena memegang barang yang dipilihnya. Akhirnya, Ameena memilih 3 barang, kamera, make up, dan uang.

"Kenapa kamera kan mungkin karena dari kecil sudah sering difoto dan videoin, mungkin dia cinta dengan profesi itu, mau jadi YouTube atau artis atau di belakang layar. Make-up berarti mau dandan, kan perempuan harus bisa dandan," kata Atta Halilintar lewat kanal Youtube Atta Halilintar.


(kpl/gtr)

REKOMENDASI
TRENDING