Derby Romero Berantas Ketidakadilan dan Korupsi

Selasa, 17 Februari 2009 09:45 Penulis: Noviana Indah TW
Kapanlagi.com - Bintang sinetron KEPOMPONG yang amat populer di kalangan ABG, Derby Romero, mengaku amat tergelitik melihat banyaknya orang yang mendapatkan ketidakadilan dan maraknya korupsi di Indonesia. Karena itulah, Derby memilih mengambil jurusan hukum untuk kuliahnya.

"Gue kuliah di Paramadina ambil jurusan hukum, semester dua. (Memilih jurusan ini) karena di Indonesia gue ngeliat banyak orang yang tidak mendapat keadilan dan korupsi," katanya saat ditemui di lokasi syuting KEPOMPONG di SMA Perguruan Cikini, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Minggu (15/02) lalu.

Disinggung mengenai darah Batak yang mengalir di dalam tubuhnya hingga akhirnya Derby tertarik dengan bidang hukum, pacar kakak Randy Pangalila ini membantahnya. Pun dia juga menolak jika dikatakan ingin menjadi pengacara artis.

"Gue nggak pengen jadi pengacara artis karena lebih suka jadi notaris atau pengacara bisnis," ungkapnya.

Lalu gimana nih mengatur waktu untuk belajar? "Aku selalu bawa buku kuliah di mobil, kan aku pakai sopir juga. Sebenarnya sih sudah cukup belajar di tempat kuliah, tapi kadang ada satu hal yang membuat aku tertarik, makanya aku selalu bawa buku untuk menambah materi," jawabnya tegas.   

(kpl/ang/npy)


REKOMENDASI
TRENDING