Derita Penyakit Aneh, Mantan Karyawan UGB Disantet?

Sabtu, 05 April 2014 12:11 Penulis: Darmadi Sasongko
Derita Penyakit Aneh, Mantan Karyawan UGB Disantet? Yunita Suwardhani © KapanLagi.com/Agus_Apriyanto
Kapanlagi.com - Yunita Suwardhani (21) menderita penyakit aneh semenjak bekerja di padepokan atau tempat pengobatan Ustaz Guntur Bumi (UGB). Penyakitnya aneh, dia tidak bisa menyisir rambut seperti orang lain, sehingga rambutnya menjadi gimbal.

"Sampai saat ini Yunita enggak bisa menyisir rambut, karena kalau menyisir rambut itu bisa sakit, pingsan, dan hidung keluar darah," kata Hudy Yusuf, pengacara korban UGB di Rukan Graha Permata Komplek Triloka, Blok C No. 6 Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (4/4).

"Dia pakai jilbab ini karena rambut gimbal dari 2013. Saya enggak tahu apa ini ada kaitannya dengan UGB," lanjutnya.

Yunita Suwardhani © KapanLagi.com/Agus_ApriyantoYunita Suwardhani © KapanLagi.com/Agus_Apriyanto

Ditambahkan Yunita, rambutnya tersebut mengalami kelainan semenjak bekerja di UGB. Seperti pernyataan sebelumnya, Yunita dan beberapa karyawan lainnya sering mendapat ancaman.

"Masih sama UGB sudah enggak bisa nyisir. Sewaktu masih di manajemen UGB ancaman itu sering contohnya seperti UGB mau menyantet saya. Saya mau dibakar, disiram air keras, mau dipukul, mau dibanting, mau memindahkan semua penyakit pasien ke saya," tuturnya.

"Ke beberapa karyawan, kalau ucapan kasarnya ke semua. Kalau untuk perlakuan kasarnya UGB ke beberapa saja," tukas Yunita.

Kuasa hukum pun berencana membawa Yunita untuk menjalani pemeriksaan medis. "Dokter yang akan periksa nantinya. Sebelumnya normal-normal saja. Dugaannya, iya ke UGB," tandas Hudy.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING