Desy Ratnasari Ajarkan Anak Tentang Badak

Senin, 23 September 2013 11:11 Penulis: Darmadi Sasongko
Desy Ratnasari Ajarkan Anak Tentang Badak Desy Ratnasari
Kapanlagi.com - Artis sekaligus politisi Desy Ratnasari mengajak serta putrinya untuk hadir di acara peringatan Hari Badak Dunia (World Rhino Day). Dia mengajarkan anak satu-satunya mengenal tentang hewan badak yang kini sudah mulai punah.

Dengan memberikan informasi yang jelas tentang badak, anak-anak bisa menjadi sumber informasi yang nyata bagi keluarga dan orang terdekatnya masing-masing.

"Biar anak saya tahu. Ibu saya selalu bilang, sebelum saya ajarkan anak kamu, terapkanlah aturan itu sama kamu. Jadi sebelum saya infokan ke masyarakat luar, infokan dulu ke anak saya," kata Desy di Kantor Balai Taman Nasional Ujung Kulon, Banten, Sabtu (21/9).

Desy pun tidak khawatir putrinya terpanggang sinar matahari yang cukup terik di Kawasan Ujung Kulon. Dia mengaku sudah membiasakan anaknya berada dalam situasi yang bervariasi.

"Dia sih sudah saya biasakan hidup yang seimbang. Tahu yang panas, tahu yang dingin. Tahu yang duka, tahu yang suka. Tahu yang biasa, tahu yang luar biasa. Biar tahu kehidupan dunia ini begitu bervariasi. Itu cita-cita saya untuk anak saya," pungkasnya.

 

(kpl/pur/dar)


REKOMENDASI
TRENDING