SELEBRITI

Detail Makeup Resepsi Varsha Istri Panji Trihatmodjo, Cantik di Tangan Bubah Alfian

Kamis, 23 Agustus 2018 14:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Varsha Strauss dan Panji Trihatmodjo ©instagram/bubahalfian

Kapanlagi.com - Pernikahan Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss yang berlangsung beberapa hari lalu digelar dengan sangat tertutup bagi awak media. Banyak yang kemudian penasaran dengan detail penampilan Varsha di hari bahagianya.

Namun detail dari penampilan menantu Bambang Trihatmodjo dan Halimah Kamil ini baru terlihat setelah momen akad dan resepsi mereka berlalu. Salah satunya diunggah oleh MUA Bubah Alfian.

Ternyata sosok yang membuat penampilan Varsha terlihat istimewa di malam resepsinya adalah MUA asal Jember ini. Di tangan Bubah, Varsha terlihat jauh lebih cantik daripada biasanya.

1. Pakai Adat Minang

Resepsi pernikahan Varsha dan Panji berlangsung dengan adat Minang. Ini adalah daerah asal Halimah Kamil, ibu kandung Panji Trihatmodjo yang memiliki darah Minang di dalam dirinya.

Pada malam resepsi ini, Bubah memulaskan warna yang terang kepada Varsha. Lipstik merah menyala dipadukan dengan tata rias bergaya natural yang anggun dan cantik.

Makeupnya tidak terlalu tebal, masih menunjukkan wajah asli Varsha yang memang sudah cantik. Namun wajah Varsha masih terlihat manglingi meski tata riasnya tak tebal.

2. Makeup Akad Ditangani Anpasuha

Untuk makeup akad nikah, Varsha Strauss memilih memakai jasa MUA Anpasuha. Gaya makeupnya pun senada dengan Bubah yang memilih nuansa natural. Demikian pula dengan Anpasuha yang juga memulaskan warna natural di wajah Varsha.

Namun untuk momen akad, Varsha dan Panji menggelarnya dengan tata cara Jawa. Ini adalah daerah asal ayah Panji, Bambang Trihatmodjo yang berasal dari Jawa.

 

3. Acara Pernikahan Dalam Adat Indonesia

Meski asli Amerika, namun Varsha Strauss tidak keberatan memakai tata cara tradisional Indonesia untuk seluruh tata cara pernikahannya dengan Panji Trihatmodjo. Ia pun mengenakan sanggul sejak malam midodareni sampai resepsi.

Tidak hanya Varsha, keluarganya yang datang dari Amerika pun juga memakai baju adat Jawa dan Minang. Mereka semua gembira karena bisa memakai baju tradisional yang pastinya tak akan ditemui dalam pernikahan di Amerika.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING