SELEBRITI

Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss Bahagia Dikaruniai Anak Perempuan, Masih Sembunyikan Wajah Si Bayi yang Sekarang Sudah Berusia 2 Bulan

Sabtu, 11 Januari 2020 12:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Varsha Strauss dan Panji Trihatmodjo © instagram.com/varshaadhikumoro

Kapanlagi.com - Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss kini tengah berbahagia. Keluarga mereka baru saja dikaruniai seorang bayi perempuan yang lahir ke dunia pada bulan November lalu.

Belum diketahui kapan tepatnya Varsha melahirkan anak pertamanya itu. Namun ia mengunggah foto keluarga perdananya di laman Instagram @varshaadhikumoro pada 10 November.

Diduga, kelahiran bayi Varsha dan Panji berlangsung sebelum tanggal upload foto tersebut. Namun kapan tepatnya, hingga kini Varsha dan Panji belum membuka suara.

1. Masih Sembunyikan Wajah Anak

Hingga saat ini, Panji dan Varsha masih belum menunjukkan wajah anak pertama mereka. Sejauh ini baru ada tiga foto bersama sang buah hati, namun tidak satu pun yang menunjukkan wajah si kecil.

Pada postingan pertama kala mengumumkan kelahiran anaknya, Varsha hanya menunjukkan sepasang kaki kecil. Ia dan Panji mendekap kaki mungil itu dengan kedua tangan.

2. Sekarang Sudah Berusia 2 Bulan

Sekarang, bayi mungil Varsha dan Panji sudah berusia 2 bulan. Si kecil tampak sudah bertumbuh besar dan dari penampakan belakangnya saja, ia sudah terlihat menggemaskan.

Varsha mengunggah foto terbaru bersama bayinya ketika mereka berada di California, Amerika Serikat. Namun belum diketahui, apakah Varsha melahirkan di Indonesia ataukah di negara asalnya, Amerika.

Anyway, selamat atas kelahiran anak pertamanya, Panji dan Varsha.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING