SELEBRITI

Perdana! Pakai Kebaya, Varsha Strauss Istri Panji Trihatmodjo Pamer Baby Bump

Selasa, 02 Juli 2019 12:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss © instagram/varshaadhikumoro

Kapanlagi.com - Kabar kehamilan Varsha Strauss sudah berhembus sejak beberapa waktu lalu. Namun setelah sekian lama, baru-baru ini untuk pertama kalinya, istri Panji Trihatmodjo ini mengumumkan kehamilan anak pertamanya.

Lewat akun Instagram pribadinya, Varsha menunjukkan perutnya yang sekarang sudah mulai membesar. Babybump itu tampak nyata ketika Varsha memakai kebaya tradisional khas Indonesia.

"Kami sangat bahagia, akhirnya bisa membagikan berita bahwa kami sedang menantikan buah hati. Kami sangat bahagia dan bersyukur atas karunia yang menakjubkan ini," tulis Varsha.

 

1. Sebelumnya Ditutupi

Berita gembira ini sebelumnya hanya diketahui oleh orang-orang terdekat pasangan ini. Namun setelah usia kandungan cukup besar, barulah Varsha dan Panji mengumumkannya kepada publik.

Belum diketahui berapa usia kandungan Varsha sekarang. Dari babybump yang ditunjukkan menantu Bambang Trihatmodjo ini, tampaknya kehamilan Varsha baru memasuki trimester kedua.

2. Cucu Ketiga

Anak Panji dan Varsha nantinya akan menjadi cucu ketiga bagi keluarga Bambang Trihatmodjo dan Halimah Kamil. Sebelumnya, Bambang dan Halimah sudah memiliki dua cucu dari Gendis Trihatmodjo.

Sekarang keluarga mereka akan semakin ramai dengan kehadiran calon anak dari Panji dan Varsha. Doa-doa pun dipanjatkan netizen, bahagia menyambut sang jabang bayi di kandungan Varsha.

Selamat atas kehamilannya, Varsha!

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING