SELEBRITI

Detik-Detik Afgan Ketinggalan Pesawat di Bandara, Sudah Lari Tapi Tak Terkejar

Jum'at, 17 Mei 2019 11:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Afgan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kemarin, Kamis (16/5) Afgansyah Reza mengalami hal yang tak menyenangkan. Penyanyi solo ini ketinggalan pesawat di bandara dan meski sudah berlari, tetapi Afgan tak mampu mengejarnya.

Momen Afgan ketika berlari menuju gerbang keberangkatan pesawat ini sempat direkam oleh netizen. Video tersebut kemudian tersebar di akun Lambe Turah yang mengunggahnya beberapa jam sebelum berita ini diturunkan.

Dalam video tersebut, Afgan tampak sudah berlari sejak dari kejauhan sampai ke depan gerbang. Netizen yang mengetahui kehadiran Afgan di bandara, langsung sigap mengambil kamera dan merekam momen itu.

1. Ditinggal Pesawat

Sayangnya usaha Afgan untuk berlari ke gerbang keberangkatan pesawatnya tidak membuahkan hasil. Ia tetap ketinggalan pesawat yang akan membawanya ke kota tujuan.

Dalam rekaman tersebut tampak Afgan berusaha bicara dengan pria yang ada di depan gerbang, tetapi gatenya sudah tutup. Pelantun tembang Sadis ini pun kemudian mengambil ponselnya dan menelepon seseorang.

2. Ke Surabaya

Pesawat terbang yang seharusnya membawa Afgan terbang tersebut menuju Surabaya. Beruntungnya, meski sempat ketinggalan pesawat tetapi Afgan langsung dapat gantinya.

Ia pun tidak terlambat menghadiri sebuah acara yang digelar di Tunjungan Plaza. Dalam acara tersebut, Afgan menjadi bintang tamu bersama Vidi Aldiano.

Semoga lain kali nggak ketinggalan lagi ya, Afgan.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING