Devy Permatasari Kepincut Bisnis Online

Kamis, 04 Juli 2013 11:26 Penulis: Darmadi Sasongko
Devy Permatasari Kepincut Bisnis Online Devy Permatasari @Foto: Bambang Eros
Kapanlagi.com - Bisnis online dewasa ini menjadi trend di masyarakat. Bahkan sejumlah publik figur dan artis tertarik untuk menseriusinya. Artis sinetron Devy Permatasari mengaku tengah menekuni bisnis aksesoris secara online.

"Karena saya melihat sekarang ini ke arah sana (bisnis online). Karena jalanan macet dengan duduk di rumah bisa mesan barang, praktis," kata Devy Permatasari di Kantor RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (2/7).

Bisnis ini sudah diawali sejak Devy mulai menggenakan hijab, sekitar 3 tahun silam. Sambutan teman dan masyarakat luas membuatnya semangat untuk mengembangkannya.

"Bisnis aksesoris saya mulai pas saya berhijab. Dulu pas saat saya menggunakan hijab belum terlalu banyak pilihan. Saya mencoba membuat aksesoris untuk diri saya sendiri dan kebetulan teman-teman saya suka, ya sudah lanjut sampai sekarang," lanjutnya.

Devy Permatasari @Foto: Bambang ErosDevy Permatasari @Foto: Bambang Eros

Perankan Tokoh Lemot, Devy Permatasari Jaim
Jihan Fahira Senang Reuni Dengan Pesinetron 90-an
 

Barang aksesoris produksinya yang dijual online meliputi kerudung, bros, kalung, dan segala sesuatu yang berhubungan dengan hijab. Seiring waktu, kini semakin bertambah hingga harus menambah karyawan.

"Bahan dasar dari logam, kain, kristal, yang design saya sendiri tapi saya punya karyawan. Karyawan saya 5 orang," tandasnya.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING