Dewa 19 dan 'Perempuan Paling Cantik di Negeriku Indonesia'

Rabu, 03 September 2008 22:55 Penulis: Agung Dien Farid
Kapanlagi.com - Setelah sukses dengan album-album Dewa 19 terdahulu, kini pentolan dari band Dewa 19, Ahmad Dhani, membuat album baru yang bertajuk The Best of Republik Cinta Vol.I. Album ini adalah album kompilasi lagu-lagu hits dari album-album sebelumnya. Di dalam album baru ini ada 3 lagu baru dan salah satu yang menjadi hits berjudul Perempuan Paling Cantik di Negeriku Indonesia.

Hari ini, Rabu (03/09/08) di Sekolah Duta Bangsa, Kemang, Jakarta Selatan, Dewa 19 sedang menggarap syuting video klip lagu tersebut. Setting dari video klip ini adalah, menggunakan bendera merah putih berukuran besar, serta logo baru Dewa 19.

Dhani menyatakan bahwa lagu Perempuan Paling Cantik di Negeriku Indonesia ini adalah lagu yang sangat Indonesia. Karena menurutnya, di dalam lagu ini terdapat sebuah frase yang mengandung kata Negeriku Indonesia.

Setelah me-release album ini, Ahmad Dhani juga berencana akan memberikan sebuah penghargaan wanita paling cantik versi Dewa 19. Kriterianya adalah para wanita Indonesia yang berdedikasi tinggi terhadap negara. Dhani sudah memiliki beberapa nominator, antara lain, Megawati, Dewi Motik, Christine Hakim, dan lain-lain.  

(kpl/ant/dna)


REKOMENDASI
TRENDING