Dewi Persik, Bergoyang Hingga Kemben Melorot

Jum'at, 25 November 2005 08:12 Penulis: Anton
Kapanlagi.com - Tentu kita masih ingat dengan kejadian 'Kemben Melorot' yang dialami oleh Tiffana Dewi dalam satu acara untuk memeriahkan suasana Lebaran, yang diadakan oleh TransTV dan disiarkan secara live tersebut.

Rupanya, kejadian seperti itu juga pernah dialami oleh penyanyi dangdut asal kota Jember, Jawa Timur, Dewi Perssik. Saat itu, Dewi juga sedang mengisi sebuah acara yang juga disiarkan secara langsung oleh SCTV. Dan saat tampil, ia juga mengenakan kemben.

Saat tampil bernyanyi, Dewi diiringi oleh penari latar yang mengenakan kostum serupa. Mungkin lantaran goyangan Dewi yang terlalu atraktif, sehingga menyebabkan kemben yang dikenakannya melorot hingga sebagian 'buah dada'-nya terlihat.

Berbeda dengan artis cantik asal Kota Gudeg, Jogja, Taffana, yang mengalami kejadian tersebut karena ketidaksengajaan dari pelawak Tessy, kejadian serupa yang dialami Dewi disebabkan oleh goyangannya sendiri.

Dewi bergoyang seraya mengangkat tinggi kedua tangannya dan menggoyangkan bahunya dengan keras. Tentu saja kemben yang tak mempunyai penahan di bahu, layaknya pakaian modern itu lantas menjadi kedodoran. Dan terjadilah 'musibah' itu.

Kontan saja saat itu Dewi panik dan berusaha membetulkan posisi kembennya. "Siapa yang tak panik? Kebayang khan itu siaran langsung dan mesti ada cara untuk menghentikannya," tuturnya. Selain panik, ia juga merasa malu atas peristiwa tersebut.

"Tapi apa boleh buat, hal itu sudah terjadi," akunya. Dan mengenai tersebarnya kejadian itu di dunia cyber, istri dari penyanyi Syaiful Jamil ini hanya bisa berkata pasrah, "Ya sudah, aku mau menuntut ke mana? Yang menyebarkannya saja aku tak tahu."  

(rew/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING