Dhani Posting Video Al Ghazali Kecelakaan & Dibopong ke Pinggir Jalan

Selasa, 18 September 2018 19:22 Penulis: Guntur Merdekawan
Dhani Posting Video Al Ghazali Kecelakaan & Dibopong ke Pinggir Jalan Ahmad Dhani dan Al Ghazali / Credit: Instagram - alghazali7

Kapanlagi.com - Salah satu akun gosip belum lama ini mengunggah sebuah video pria mirip Al Ghazali sedang terbaring pingsan di pinggiran ruko. Rumor yang beredar, pria tersebut baru saja mengalami kecelakaan mobil di daerah Condet.

Setelah beritanya heboh, Ahmad Dhani membenarkan jika pria dalam cuplikan video tersebut memang putra sulungnya, Al Ghazali. Pentolan RCM ini mengunggah video versi lengkapnya melalui akun Instagram, @ahmaddhaniprast.

Pada cupilkan video tersebut, Al terlihat masih siuman dan dibopong oleh beberapa orang. Kekasih dari Alyssa Daguise itu lalu direbahkan di pinggiran ruko yang kebetulan sedang tutup. Publik pun heboh, terutama ketika mengetahui jika sosok pada video tersebut adalah artis sekelas Al.

Al terlihat tak bisa berkata-kata karena shock meski siuman. Di bagian tangannya terlihat sebuah luka yang mengeluarkan darah. Sayangnya, belum diketahui seberapa parah luka yang dialami Al dari cuplikan video pendek tersebut.

View this post on Instagram

A post shared by Ahmad Dhani Prasetyo (@ahmaddhaniprast) on Sep 18, 2018 at 2:46am PDT

"AL kecelakaan. Mohon Doa," tulis Dhani singkat pada caption video postingannya.

Seperti diketahui, sebelumnya putra Dhani yang lain, Dul Jaelani sempat mengalami kecelakaan mobil yang lebih parah di Tol Jagorawi. Bahkan kecelakaan yang terjadi pada tahun 2013 itu sampai memakan beberapa korban jiwa.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING