SELEBRITI

Di-Prank Sampai Menangis, Penggemar Haruka Eks JKT48 Petisikan Acara Pesbukers

Sabtu, 18 Mei 2019 13:35 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Haruka Nakagawa © Kapanlagi/Djoko Poerwanto

Kapanlagi.com - Haruka Nakagawa atau Haruka eks JKT48 tiba-tiba saja menjadi viral. Hal tersebut dikarenakan dirinya yang menangis saat diundang dalam acara Pesbukers.

Rupanya dirinya di-prank dalam acara tersebut hingga menangis. Sayangnya, para penggemar Haruka menganggap prank tersebut tidak lucu dan mengajukan petisi kepada Pesbukers.

Petisi di Change.org tersebut meminta Pesbukers untuk dibubarkan karena dituding tidak mendidik. Hingga berita ini diturunkan, sudah sekitar 2.400 orang yang menandatangani petisi tersebut.

 

1. Tenangkan Penggemar

Haruka pun berkomentar mengenai prank tersebut. Dirinya menenangkan para penggemarnya dan mengatakan jika dirinya tidak apa-apa, dan menganggap jika prank tersebut wajar.

"Aku senang deh ternyata banyak yang sayang sama aku. Tapi aku benar gpp hehehe... aku senang bisa masuk tv bareng yang artis2 yang ada di Pesbukers kok. Mereka baik kok!! Yah namanya prank pasti mereka bikin begitu tapi habis itu pada minta maaf juga dan pada baik sama aku kok," cuitnya dalam akun Twitter pribadinya.

2. Berterima Kasih

Dirinya pun mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh para penggemarnya. Haruka mengaku senang karena ada banyak orang yang sayang kepadanya.

"Semuanya tadi yang pesbukers aku gpp kok nangis cuma kaget aja. Semua yang ada disitu baik kok. Makasih ya perhatiin aku tapi aku tidak apa2 heheeh. Pokonya aku senang bisa masuk tv Indonesia," cuitnya lagi.

(kpl/frs)


REKOMENDASI
TRENDING