SELEBRITI

Di Rumah Aja, Aaliyah Massaid Kangen Manggung

Selasa, 21 April 2020 22:00 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Banyak hal yang dilakukan Aaliyah Massaid selama menjalani karantina mandiri di rumah guna mencegah penyebaran virus corona. Mulai dari nonton hingga memasak.

“Aku jadi lebih rajin masak, biasa masak tapi jarang aku lakukan. Mungkin kita bisa lihat lebih dalam ke diri sendiri sukanya apa, enggak sukanya apa. Jadi banyak waktu sendiri. Aku sebenarnya suka bersosialisasi jadi agak bingung nggak bisa ketemu teman tapi gimana lagi,” ujar Aaliyah Massaid saat wawancara lewat video, Senin (20/4).

1. Kangen Manggung

Sudah hampir sebulan lebih berdiam diri di rumah, pelantun Ajariku ini pun mengaku sudah mulai rindu untuk bernyanyi lagi di atas panggung. Ia berharap agar musibah ini cepat berlalu sehingga dirinya dan krunya bisa kembali bekerja.

“Sedih sih maksudnya aku juga kangen manggung. Aku kangen nyanyi segala macam mungkin aku bisa online cuma ada beberapa kru atau engineering sound mereka kan pekerjaan di situ dan mereka nggak ada pekerjaan lain. Semoga ini cepet selesai,” ungkapnya.

2. Tetap Jaga Kesehatan dan Kebersihan

Putri Reza Artamevia ini pun berpesan agar orang-orang tetap stay at home dan menjaga kesehatannya.

“Aku juga ingatkan ke orang please stay at home kalau ada pekerjaan di luar coba pakai sarung tangan, pakai masker, sepulang rumah mandi dan ganti baju segala macam. Kita jangan pikir diri sendiri harus bisa pikir orang lain. Sedih sih tapi kita juga harus bisa stay at home dan jaga kebersihan,” tutup Aaliyah Massaid.


REKOMENDASI
TRENDING