Dia Sekala Bumi, Ini Arti Nama Anak Pertama Ayudia Bing Slamet

Rabu, 25 Mei 2016 13:40 Penulis: Ahmat Effendi
Dia Sekala Bumi, Ini Arti Nama Anak Pertama Ayudia Bing Slamet Ayudia Bing Slamet ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Kebahagiaan menghampiri pasangan muda Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto karena baru saja mendapatkan anak pertama. Nama yang cukup bagus diberikan untuk sang buah hati, dengan mengambil bagian dari nama ayah dan ibunya.

"Alhamdulillah sudah lahir dengan selamat putra pertama kami. Namanya Dia Sekala Bumi. Kalau Dia dari kita berdua Ditto Ayudia. Terus kalau Sekala sebenernya yang terlihat. Jadi simple nya Dia (Ditto Ayudia) yang terlihat di bumi artinya," ungkap Ditto ketika dihubungi media Rabu (25/05).

Bali dipilih sebagai tempat untuk proses melahirkan oleh pasangan ini. Meski awalnya keluarga ada yang tak setuju, namun mereka akhirnya mendapatkan izin dan bisa mewujudkan harapan. Dia lahir dengan tinggi 50 cm, dan berat 3,2 kg.

Ayudia dan Ditto baru mendapatkan anak pertama. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaAyudia dan Ditto baru mendapatkan anak pertama. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Bener-bener berdua, kita kaya putusin lahiran di Bali berdua. Awalnya ada pertentangan segala macam, tapi akhirnya kita jelasin mereka oke," katanya.

Jika banyak selebriti memilih untuk melahirkan melalui proses caesar untuk buah hati mereka, namun hal tersebut tak terjadi kepada Ayudia. Karena takut operasi caesar, proses persalinan normal dilakukan. Hal tersebut membuat Ditto bangga.

"Detik-detiknya luar biasa sih. Memang ada sungsang, tapi karena Ayu nyaman dan rileks, jadi bisa lahir normal gitu," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING