Selamat, Ayudia Bing Slamet Lahirkan Anak Pertama di Bali

Rabu, 25 Mei 2016 10:55 Penulis: Ahmat Effendi
Selamat, Ayudia Bing Slamet Lahirkan Anak Pertama di Bali Ayudia Bing Slamet ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari artis cantik Ayudia Bing Slamet, ia baru saja melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki dari perkawinannya dengan Muhammad Pradana Budiarto. Pasca kelahiran si kecil, suami Ayudia yang akrab disapa Ditto tersebut memposting foto di instagram.

Ia berbagi cerita tentang kelahiran si kecil yang diberi nama Dia Sekala Bumi. Anak pertama Ayudia dan Ditto lahir dengan berat 3, kg, dan panjang 50 cm sekitar pukul 17.15 WIB, Selasa (24/5/2016), di Ubud Bali.

"Dia Sekala Bumi. 24 Mei 2016 Terlahir dengan penuh semangat seroang anak dari rahim perempuan dahsyat, kerjasama sebagai pasangan telah kita buktikan saling menguatkan tanpa rasa lelah dengan penuh kasih sayang waktu Demi waktu yang menyakitkan dapat lo lewati,"gw cobaain ngeden 1 jam terakhir rasanya mau pingsan lo sangup melewati itu 5 jam tanpa putus" lo gilaa dan gw makin jatuh cinta tadi liat lo bgtu chaa @ayudiac," tulis Ditto.

Anak pertama Ayudia Bing Slamet dan Ditto. ©instagram.com/dittopercussionAnak pertama Ayudia Bing Slamet dan Ditto. ©instagram.com/dittopercussion

Memiliki anak pertama dan melihat perjuangan sang istri membuat Ditto terharu. Ia pun jadi lebih menyayangi dan menghormati para wanita, terutama yang telah menjadi seorang ibu.

"Dan satu lagi hari ini gw tau perjuangan sebagai wanita itu dahsyat so terimakasih nenekku,ibuku,ibumertuaku Dan ibu2 lainnya diluaar Sanaa!! Maskecil selamat datang!! 3 bidan dhasyat I love u bu @bumisehatbali @ibu_robin," tulisnya.

Kelahiran Dia Sekala Bumi ini tentu melengkapi perkawinan Ayudia dan Ditto. Seperti diketahui pasangan ini menikah pada tanggal 13 September 2015 silam, dan kini tengah berbahagia dengan kehadiran sang buah hati.

(kpl/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING