Dian Rositaningrum Tetap Ingin Bercerai, Opick Punya Istri Ketiga?

Rabu, 21 Maret 2018 14:35 Penulis: Mita Anandayu
Dian Rositaningrum Tetap Ingin Bercerai, Opick Punya Istri Ketiga? Opick (Credit: via liputan6.com)

Kapanlagi.com - Opick baru saja berduka karena kehilangan istri kedua yakni Wulan Mayasari. Wulan meninggal dunia pada Minggu (18/3) setelah menjalani kuretase anak yang dikandungnya dengan Opick. Wulan ini pun juga dikabarkan yang menjadi retaknya rumah tangga Opick dan Dian. Dian mengajukan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 5 Februari 2018.

Belum reda pembicaraan soal istri kedua, kabarnya pelantun 'Tombo Ati' itu juga memiliki tiga istri. Namun, pengacara Dian Rositaningrum, Roma Ananda, hanya memberikan jawaban abu-abu. Ia tak mengiyakan ataupun menampiknya.

"Itu nanti dijawab sama Bu Dian langsung mungkin ya," ujar Roma Ananda di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (20/3/2018).

Tidak Ada Kecocokan

Menurut kuasa hukum, Opick dan Dian sudah tidak ada kecocokan. (Credit: instagram.com/dian_opick)Menurut kuasa hukum, Opick dan Dian sudah tidak ada kecocokan. (Credit: instagram.com/dian_opick)

Sebagai pengacara, Roma Ananda tak punya hak untuk menjelaskan masalah yang terjadi dalam rumah tangga kliennya. Yang pasti, rumah tangga Dian dan Opick yang dibina sejak 16 tahun lalu itu sudah tidak lagi ada kecocokan.

"Kalau saya kan tidak boleh membuka dulu, nanti setelah ada materi pokoknya baru kita bahas," ucap Roma Ananda.

Beda Prinsip

Opick dan Dian sudah beda prinsip. (Credit: instagram.com/dian_opick)Opick dan Dian sudah beda prinsip. (Credit: instagram.com/dian_opick)

"Sudah tidak ada kecocokan lagi, mungkin secara prinsip. Karena prinsip mereka berdua sudah tidak cocok, penjabarannya dalam persidangan," ucap Roma Ananda.

Lanjut Bercerai

Dian Rositaningrum tak mengurungkan niat bercerai dengan Opick. (Credit: dok. Pribadi)Dian Rositaningrum tak mengurungkan niat bercerai dengan Opick. (Credit: dok. Pribadi)

Hingga kini, Dian tetap ingin berpisah dengan Opick. Meninggalnya Wulan Mayasari pada Minggu (18/3/2018), tak membuat Dian Rositaningrum mengurungkan niatnya untuk bercerai.

"Terakhir, seperti yang saya bilang, Bu Dian masih ingin melanjutkan proses perceraian ini, seperti apa kita jalankan saja," jelasnya.

Opick menikah dengan Dian Rositaningrum pada tahun 2002. Rumah tangga keduanya berada di ujung tanduk setelah kabar orang ketiga. Sidang pertama dengan agenda mediasi telah digelar namun Opick tidak datang karena masih berduka atas meninggalnya istri kedua.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/mit)

Editor:

Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING