Diana Nasution: Julie Punya Hati Yang Baik

Rabu, 24 Februari 2010 18:40 Penulis: Mahardi Eka
Diana Nasution: Julie Punya Hati Yang Baik Diana Nasution
Kapanlagi.com - Penyanyi wanita kelahiran Medan yang populer di era 80-an, Diana Nasution, tampaknya memberi lampu hijau kepada hubungan anaknya, Marcello Tahitu (Ello) dengan Julie Estelle.

Sejauh ini, walau sosok seorang Diana Nasution dekat di mata Ello, ia mengaku Ello hanya sebatas memberi tahu Diana bahwa mereka (Ello dan Julie) telah berpacaran. Nampaknya hal tersebut merupakan wujud keterbukaan seorang Ello kepada ibunya, Diana Nasution.

Ditemui sesuai Konser Mini Titi DJ, di Studio 4 RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta Barat (24/02) dini hari, pelantun lagu Bila Cengkeh Berbunga ini mencoba sedikit berkomentar tentang kekasih anaknya.

"Kalo masalah cantik relatif ya, tapi saya liat dia punya hati yang baik, biasa aja nggak yang bagaimana gitu. Walaupun dia artis tapi dia nggak menunjukkan waktu ke rumah udah kayak orang biasa," kata Diana.

Ditambahkannya, Julie sudah 5 kali berkunjung ke kediaman keluarga Diana. Pada intinya istri dari Minggus Tahitu ini menyetujui hubungan yang dijalin anaknya.

Saat diungkit tentang kemungkinan pernikahan anaknya, Diana hanya menjawab, "Belum kali masih pacaran,ya semua harus di liat2 lagi,karena mereka juga sama2 sibuk sama karirnya."

Ia hanya berpesan kepada pasangan yang ingin segera menikah untuk tidak terlalu cepat mengambil keputusan. "Ya pokoknya jangan coba-cobalah," tutup Diana.       

(kpl/adt/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING