SELEBRITI

Di Balik Ketenarannya, Via Vallen Ternyata Penggemar Berat Rita Sugiarto

Senin, 11 November 2019 19:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Siapa yang tidak mengenal Via Vallen? Penyanyi yang terkenal lewat lagu Sayang ini kini tengah berada di puncak karirnya. Akan tetapi, siapa sangka ternyata Via sangat mengidolakan penyanyi dangdut senior, Rita Sugiarto.

Tak hanya itu, rupanya pedangdut asal Surabaya ini memiliki keinginan untuk duet bersama Rita Sugiarto. Karena baginya, sosok Rita membuatnya kagum lantaran di usia yang terbilang tak muda lagi suaranya masih tetap stabil dan memiliki power yang kuat.

"Aku dari dulu pengen banget duet dengan bunda Rita Sugiarto, karena menurut aku di usianya yang udah nggak muda, power suaranya itu kuat dan stabil banget. Nggak semua penyanyi seperti itu, dan belum tentu di usia segitu suara Via bisa kayak gitu," ungkap Via Vallen saat ditemui di KFC LA Terace, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, (11/11) Senin siang.

 

 

1. Ingin Berkolaborasi

Selain itu, ia juga menuturkan alasannya sangat ingin berkolaborasi dengan mantan istri Jacky Zimah itu. Baginya bisa berduet dengan salah satu legend dangdut Indonesia adalah suatu kebanggaan.

"Alasan pengen duet sama bunda Rita, ya siapa yang nggak mau duet sama beliau, saya kagum sama beliau, suara yang stabil dan nggak berubah sampai sekarang. ya buat kenang-kenangan juga, kayak suatu kebanggaan bisa duet sama salah satu legend dangdut," ujar Via.

2. Bawakan Lagu Berbahasa Jawa

Keinginannya ini disampaikannya saat melaksanakan visit store untuk menyapa para penggemarnya sekaligus memperkenalkan album kompilasi Jago Dangdut. Di album tersebut juga ada Ayu Ting Ting, Siti Badriah, Iis Dahlia dan Rita Sugiarto dengan tembang andalan mereka, tapi yang menjadikan album tersebut unik adalah Via Vallen yang membawakan dua lagu berbahasa jawa, Aku Cah Kerjo dan Ra Jodoh.

"Ada banyak penyanyi top lain ya, tapi di sini aku tetap bawakan lagu dengan bahasa jawa tujuannya biar album ini lebih berwarna dan beda dengan yang lainnya," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING