Dibanding Diana Pungky, Brianna Simorangkir Disebut Kurang Gizi?

Jum'at, 23 September 2016 18:15 Penulis: Ahmat Effendi
Dibanding Diana Pungky, Brianna Simorangkir Disebut Kurang Gizi? Jinny Oh Jinny ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sinetron Jinny oh Jinny selama ini identik dengan sosok Diana Pungky yang berperan jadi jin cantik dan centil. Setelah bertahun-tahun berlalu, sinetron tersebut diproduksi ulang dengan judul Jinny Oh Jinny Datang Lagi.

Sebagai pemeran utama dipilih bintang cantik Brianna Simorangkir untuk memerankan sosok Jinny. Tak ayal, banyak orang yang membandingkan sosok Jinny yang baru dengan yang lama. Lantas bagaimana tanggapan Briana?

"Iya, pas Mas Indra posting disosmed udah mulai banyak yang banding-bandingin, ada yang terima dan nggak. Terus ada komentar netizen yang bilang, 'Ini Dianna Pungky kurang gizi'. hahaha," tutur Briana dengan santai.

Brianna mengungkap pro kontra masyarakat ketika ia berperan sebagai sosok Jinny. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaBrianna mengungkap pro kontra masyarakat ketika ia berperan sebagai sosok Jinny. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Meski demikian hingga saat ini Briana belum pernah bertemu langsung dengan Diana terkait sinetron yang ia bintangi. Namun sosok yang juga dikenal sebagai seorang penyanyi ini berharap untuk bisa bertemu.

"Belum (ketemu), pengen banget sih. Kalau ketemu pengen minta izin, ngobrol, dan sharing-sharing soal karakter," tuturnya.

Banyak artis lain yang telah membintangi berbagai sinetron namun tak ditunjuk jadi pemeran utama. Hal itu tak terjadi kepada Briana, karena begitu pindah haluan ke dunia akting ia langsung diminta berperan jadi karakter yang besar.

"Ini pertama kali syuting sinetron dan kemarin sempat sampai 25 jam di lokasi. Kalau di musik nggak pernah sampai kayak gitu. Kalau ini butuh dedikasi yang tinggi, walau pun ngantuk, harus tetap hapalin lagu," tandasnya.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING