SELEBRITI

Dibanjiri Ucapan Selamat Ultah, Rossa Tulis Pesan Menyentuh

Rabu, 10 Oktober 2018 09:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Afgansyah Reza dan Rosas / Credit: Bintang.com

Kapanlagi.com - 9 Oktober adalah hari lahir Rossa. Wanita bernama asli Sri Rossa Roslaina Handiyani itu sekarang genap berusia 40 tahun. Selama itu, perjalanan karirnya bisa dibilang sangat gemilang di industri hiburan Tanah Air.

Afgan yang merupakan rekan duetnya pun turut berbahagia menyambut hari lahir Rossa. Lewat sebuah postingan di akun Instagram, pelantun lagu Sabar ini mengunggah foto kebersamaannya dengan Rossa sambil menuliskan caption yang sederhana namun bikin baper netizen.

Ucapan Afgan untuk Rossa / Credit: Instagram - afgansyah.rezaUcapan Afgan untuk Rossa / Credit: Instagram - afgansyah.reza

"Happy birthday bubu! Semoga Allah selalu memberkatikmu. Selamat menikmati Sidney. Untuk merayakan ulang tahunmu, aku akan membagikan beberapa foto kita yang tak terlalu menarik," tulis Afgan pada caption foto postingannya.

1. Ucapan Selamat Ultah Dari Tasya

Saat ini Rossa sedang menghadiri sebuah event di Sidney, Australia bersama Tasya Kamila. Ucapan selamat pun tak lupa diberikan oleh pelantun Anak Gembala tersebut. Bahkan untuk menghibur sang tokoh utama, Tasya menyebut usia Rossa 25 tahun!

"Merayakan ultah tante Didi @itsrossa910 yang ke-25 di Sidney. Kita sudah berteman selama 20 tahun dan aku sangat bangga punya teman yang baik, menginspirasi dan jujur sepertimu. Semoga harimu dipenuhi dengan kebahagiaan, cinta, tawa dan kesuksesan. Love you!" tulis Tasya pada postingannya.

2. Ucapan Terima Kasih Rossa

Mendapati ucapan selamat ultah yang berlimpah dari teman artis maupun fans, Rossa pun merasa sangat bahagia. Tak mau ketinggalan, pelantun Atas Nama Cinta ini juga mengunggah sebuah postingan lewat akun Instagramnya.

"I'm so blessed. Alhamdulillah, Makasih doanya semua. Semoga aku bisa jadi manusia yang berguna buat banyak orang. Sebelum hari ini berakhir, aku mau minta kado doa dari kamu ya. Semoga Allah selalu menjaga kita semua, semoga kita dijauhkan dari musibah dan semoga semua saudara-saudara kita yang sedang mendapatkan musibah diberikan kekuatan, kesabaran dan dipulihkan dari sakit dan kesedihan. Semoga kita selalu diberikan hati yang mudah untuk menyayangi sesama," tulis wanita yang akrab disapa Teh Oca itu pada caption fotonya.


REKOMENDASI
TRENDING