Dibela Rekan Artis, Tio Pakusadewo Ungkap Rasa Terima Kasih

Kamis, 07 Juni 2018 19:45 Penulis: Tyssa Madelina
Dibela Rekan Artis, Tio Pakusadewo Ungkap Rasa Terima Kasih Tio Pakusadewo © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Ada yang berbeda dalam sidang lanjutan kasus narkoba yang menjerat Tio Pakusadewo. Sidang lanjutan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018), dipenuhi pula oleh rekan-rekan artis yang hadir memberi dukungan kepada Tio Pakusadewo.

Setidaknya, ada beberapa nama yang tak asing didengar seperti Jajang C. Noer, Ray Sahetapy, Marcella Zalianty, hadir di dalam persidangan tersebut. Ditemui usai sidang, Tio Pakusadewo menyempatkan diri memberikan ucapan terimakasih kepada rekan-rekannya.

"Nggak cuma itu ini ada temen aku dari SMP 12, temen-temen SMA Kanisius, temen-temen saya dari IKJ, temen-temen yang saya kenal ada disini semua. Mereka support dan saya mau bilang makasih sama mereka, dari lubuk hati yang paling dalam," kata Tio Pakusadewo seraya berjalan ke arah ruang tunggu tahanan.

Tio merasa berterima kasih kepada rekan yang sudah hadir. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto  Tio merasa berterima kasih kepada rekan yang sudah hadir. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Tio Pakusadewo menambahkan, kehadiran rekan-rekannya itu dianggapnya sebagai dukungan yang bukan hanya untuknya saja. Tapi juga untuk keadilan di Indonesia.

"Ini supportnya gak cuma untuk saya kok, ini untuk penegakan keadilan. Kebetulan aja, ini kebetulan," sambungnya.

Mewakili para artis lain, Jajang C. Noer membenarkan hal tersebut. Mereka menganggap terdapat ketidakadilan hukum dalam tuntutan yang diberikan Jaksa Penuntut Umum kepada Tio Pakusadewo. "Masa Tio dendanya Rp 800 juta dan enam tahun tuh dari mana kan dia bukan pengedar, please deh," tandas Jajang C. Noer.

Reporter: Surya Hadiansyah/Liputan6.com

(kpl/lip/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING