Dibilang Berubah Karena Deddy, Jawaban Juwita Bikin Hati Adem

Selasa, 06 Maret 2018 08:15 Penulis: Cinthya Septavy
Dibilang Berubah Karena Deddy, Jawaban Juwita Bikin Hati Adem Juwita Bahar (credit: kapanlagicom)

Kapanlagi.com - Perseteruan Annisa Bahar dan sang putri kandung Juwita seolah tak bisa tertebak ujungnya. Sang ibu pun menegaskan jika ia akan mengeluarkan nama gadis kelahiran Jakarta, 11 Januari 1996 ini dari KK.

Sempat terlihat berhijab beberapa waktu lalu, Juwita mengaku berhijab karena suka, bukan karena semenjak ia dicoret dari KK. Ia pun berencana menemui sang mama dan nenek karena rasa kangennya. "Ya pasti (ada rencana ketemu mama). Nemuin keluarga besar," tutur Juwita kala ditemui di Tendean, Mampang, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Juwi pun tak tahu mengapa permasalahannya bisa sampai melebar seperti ini. Lalu akankah ia mengeluarkan karyanya di saat namanya dibahas di mana-mana?

Meski terancam dicoret dari KK, Juwita tetap ingin menemui sang mama (credit: kapanlagicom/Muhammad Akrom Sukarya)Meski terancam dicoret dari KK, Juwita tetap ingin menemui sang mama (credit: kapanlagicom/Muhammad Akrom Sukarya)

"Belum tau kalo dari label. Tapi lagu udah siap untuk karier. Fokus ke kerjaan aja sih. Selain off air on air dan sinetron aku juga punya usaha" ungkap gadis cantik yang pernah bermain dalam SHY SHY CAT ini.

Annisa juga sempat menyebut Juwita tinggal seatap bersama kekasih yang bernama Deddy tanpa ikatan. Tak pelak hal tersebut mengejutkan publik, pasalnya sang ibu kandungnya sendiri yang mengatakan hal tersebut.

Karena hubungannya tersebut, benarkah ia berubah karena Deddy? "Siapa yang bisa ngubah aku? Kan yang punya diri aku. Ya engga lah (berubah karena Deddy). Nggak ada yang bisa ngatur aku kecuali aku sama Allah," tutupnya.

(kpl/pur/cvn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING