Sridevi dan Shashi Kapoor Dikenang di Oscar 2018, Seleb India Ungkap Haru di Twitter

Senin, 05 Maret 2018 16:38 Penulis: Wulan Noviarina
Sridevi dan Shashi Kapoor Dikenang di Oscar 2018, Seleb India Ungkap Haru di Twitter Shashi Kapoor dan Sridevi ©Latestly

Kapanlagi.com - Gelaran Piala Oscar 2018 yang dihelat hari ini, Senin (5/3) menjadi momen yang tak terlupakan bagi para fans Sridevi dan Shashi Kapoor. Dua bintang besar dari India ini disebut di antara beberapa bintang kelas dunia yang dikenang di sesi tribut ajang Oscar 2018.

Selain Sridevi, ada beberapa nama bintang dunia lain yang juga diberikan penghormatan. Mulai dari Mary Goldberg, Johan Johansson, Roger Moore, John Heard, dan Sam Shepard. Mereka yang sudah berpulang, dikenang dalam acara penghargaan tahunan ini.

Disebutnya nama Sridevi dan Shashi Kapoor tidak hanya membuat fans terharu dan bangga. Para selebritis Bollywood juga mengungkapkan rasa haru mereka lewat Twitter yang kemudian dilansir oleh Bollywoodtimes.com.

"Oscars. Terima kasih sudah mengenang Shashi Kapoor dan Sridevi. Aku merinding melihat nama Raj Kapoor sebagai eksekutif produser acara ini. Kami berada di ambang sinema kelas dunia!," tulis Rishi Kapoor.

Arjun Rampal dan Varun Dhawan pun mengungkapkan rasa haru dan bangga mereka lewat Twitter. Arjun pun merasa bahwa India benar-benar kehilangan bintang besar yang baru saja mereka alami.

Sridevi pun dikenang di Oscars 2018 © AFPSridevi pun dikenang di Oscars 2018 © AFP

"Sridevi dan Shashi Kapoor di Memoriam Oscars. Kita benar-benar kehilangan bintang besar #oscars90," tulis Arjun Rampal.

"Amazing melihat #Oscars memberikan penghormatan kepada #shashikapoor dan #sridevi #oscar90," tulis Varun Dhawan.

Shashi Kapoor meninggal dunia pada tahun 2017 lalu, sementara Sridevi baru berpulang beberapa hari kemarin. Keduanya sama-sama legenda di Bollywood dan tak akan tergantikan oleh siapapun juga.

(bol/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING