Disemayamkan di Peti Kaca, Begini Potret Terakhir Mendiang Sridevi Sebelum Dikremasi

Rabu, 28 Februari 2018 18:38 Penulis: Wulan Noviarina
Disemayamkan di Peti Kaca, Begini Potret Terakhir Mendiang Sridevi Sebelum Dikremasi Sridevi ©People

Kapanlagi.com - Setelah sempat tertahan selama tiga hari di Dubai karena proses autopsi dan investigasi, jenazah Sridevi akhirnya tiba di Mumbai, Selasa (27/2) malam waktu India. Setelah mendarat di bandara Mumbai, jenazah sang aktris dibawa ke rumahnya di kawasan Lhokwandala, sebelum akhirnya disemayamkan di Sports Club.

Kedatangan Sridevi di Mumbai disambut oleh ribuan fans yang sudah menunggunya sejak pagi. Jenazah sang aktris dibawa dengan sebuah truk yang dihias dengan bunga melati di sepanjang sisinya, dan dilengkapi dengan foto besar Sridevi di bagian belakangnya.

Truk yang membawa jenazah Sridevi ©twitter/ANITruk yang membawa jenazah Sridevi ©twitter/ANI

Setibanya di Sports Club, jenazah Sridevi disemayamkan dengan tubuh terbungkus sari cantik dan bendera India. Kelaurga sempat berfoto untuk terakhir kalinya dengan jenazah, termasuk suami dan anak-anak Sridevi yang semuanya memakai baju berwarna putih tanda duka.

Potret terakhir sang aktris sebelum disemayamkan di dalam peti dan dikremasi pun beredar luas di dunia maya. Beberapa akun berita India memposting wajah terakhir Sridevi yang terbaring dengan tenang dan nampak amat cantik.

Mendiang Sridevi sebelum dikremasi ©twitter/ANIMendiang Sridevi sebelum dikremasi ©twitter/ANI

Setelah foto dengan keluarga dan melewati beberapa ritual, jenazah Sridevi disemayamkan di dalam sebuah peti kaca. Putri Sridevi sempat mengabadikan momen ibunya dalam peti ini, dan video yang ia unggah di Instagram kemudian viral di mana-mana.

Selama jenazah Sridevi disemayamkan, ribuan orang memberikan penghormatan terakhir kepada sang aktris. Beberapa aktris dan aktor ternama di India pun datang ke tempat persemayaman untuk menyampaikan duka cita kepada keluarga dan melihat mendiang Sridevi untuk terakhir kalinya.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING