Kasus Kematian Ditutup, Jenazah Sridevi Dibalsem dan Dibawa Pulang ke Mumbai

Selasa, 27 Februari 2018 20:38 Penulis: Wulan Noviarina
Kasus Kematian Ditutup, Jenazah Sridevi Dibalsem dan Dibawa Pulang ke Mumbai Sridevi ©zeenews

Kapanlagi.com - Setelah mendapatkan keterangan dari Boney Kapoor dan staf hotel tempat Sridevi menginap, Polisi dan Jaksa Dubai memutuskan bahwa tidak ada hal yang janggal dari kematian sang aktris. Mereka pun mengeluarkan surat keterangan bahwa Sridevi sudah bisa dibawa pulang ke India hari ini, Selasa (27/2).

Dilansir dari Gulf.com, begitu surat keterangan dari pihak berwajib turun, keluarga dan perwakilan Konsulat India langsung membawa jenazah Sridevi dari rumah duka menuju Medical Fitness Centre di Muhaisnah. Di sini jenazah Sridevi dibalsem yang menjadi syarat agar bisa dibawa terbang ke India.

Surat keterangan pembalseman jenazah Sridevi dari Dubai ©gulf.comSurat keterangan pembalseman jenazah Sridevi dari Dubai ©gulf.com

"Jaksa Penuntut Umum memutuskan untuk mengembalikan jenazah setelah proses investigasi dan semua prosedur yang diperlukan dalam pengungkapan insiden ini lengkap. Hal ini untuk menentukan semua keadaannya dan memastikan bahwa keadilan dilakukan dalam kerangka hukum," ungkap Humas Kejaksaan Dubai.

Hanya beberapa jam saja proses pembalseman jenazah Sridevi berlangsung. Setelah semua proses lengkap, keluarga langsung membawa mendiang aktris cantik ini menuju bandara dan pulang ke Mumbai hari ini juga.
Ambulans yang membawa jenazah Sridevi dari tempat pembalseman menuju bandara ©gulf.comAmbulans yang membawa jenazah Sridevi dari tempat pembalseman menuju bandara ©gulf.com

Anak tiri Sridevi, Arjun Kapoor yang baru tiba di Dubai hari ini untuk menemani ayahnya, Boney Kapoor, ikut serta pulang ke Mumbai. Mereka menumpang pesawat jet pribadi milik pengusaha Anil Ambani yang sudah siap menunggu sejak hari Minggu, (25/2) lalu.

Sementara Boney dan Arjun terbang pulang di India, keluarga Sridevi di Mumbai bersiap untuk melakukan proses upacara pemakaman. Rencananya, Sridevi akan dikremasi di kawasan Juhu, tidak jauh dari kediaman Anil Kapoor, adik dari Boney Kapoor.

(gul/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING