Temani Boney Kapoor Urus Kematian Sridevi, Arjun Kapoor Terbang ke Dubai

Selasa, 27 Februari 2018 17:38 Penulis: Wulan Noviarina
Temani Boney Kapoor Urus Kematian Sridevi, Arjun Kapoor Terbang ke Dubai Arjun Kapoor ©AFP

Kapanlagi.com - Darah lebih kental daripada air, itulah yang kini terjadi pada Arjun Kapoor dan Boney Kapoor. Meski bertahun-tahun hubungan mereka renggang setelah Boney meninggalkan ibu Arjun demi Sridevi, namun semua kemarahan itu lenyap begitu kabar duka menimpa keluarga mereka.

Melupakan segala amarahnya kepada Sridevi dan Boney yang sudah membuatnya menderita selama bertahun-tahun, Arjun langsung meminta izin kepada produser dan sutradara film barunya, NAMASTEY ENGLISH yang sekarang sedang dalam proses syuting. Ia bergegas menuju rumah pamannya, Anil Kapoor yang menjadi tempat berkumpul keluarga selama menunggu kedatangan jenazah Sridevi dari Dubai, Uni Emirat Arab.

Namun ternyata proses pemulangan jenazah Sridevi lebih lama dari yang diperkirakan sebelumnya. Fakta bahwa Sridevi tewas tenggelam di dalam bathub membuat polisi melakukan penyelidikan kepada keluarga dan staf untuk mendapatkan titik terang dari kasus ini.

Arjun terbang ke Dubai untuk menemani ayahnya, Boney Kapoor ©NDTVArjun terbang ke Dubai untuk menemani ayahnya, Boney Kapoor ©NDTV

Arjun pun memutuskan untuk menyusul ayahnya ke Dubai dan membantu mengurus semua keperluan pemulangan ibu tirinya ke Mumbai. Ia tiba Selasa (27/2) siang tadi, dan langsung menuju hotel tempat Boney menginap di Dubai. Aktor ganteng ini memberikan dukungan moril kepada ayahnya dan juga membantu mengurus beberapa hal di Dubai.

Hari ini Boney dimintai keterangan oleh Kepolisian Dubai atas kasus kematian Sridevi. Polisi merekam beberapa hal dari Boney, mulai dari keberadaannya ketika Sridevi tiada hingga obat-obatan dan operasi yang pernah dilakukan oleh istrinya.

Polisi masih mendalami penyebab Sridevi bisa pingsan di kamar mandi dan kemudian tak sengaja tenggelam di bathub yang terisi air. Segera setelah semua pemeriksaan selesai, jenazah Sridevi akan dibawa pulang ke India.

(ndt/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING