Simpang Siur Proses Kematian Sridevi, Dua Versi Yang Membingungkan

Senin, 26 Februari 2018 15:42 Penulis: Wulan Noviarina
Simpang Siur Proses Kematian Sridevi, Dua Versi Yang Membingungkan Sridevi ©The Economic Times

Kapanlagi.com - Setelah pihak rumah sakit melakukan autopsi kepada jenazah Sridevi, diketahui bahwa penyebab kematian aktris 54 tahun ini adalah serangan jantung. Meski selama ini Sridevi tidak memiliki riwayat sakit jantung, namun ternyata penyakit yang kerap disebut sebagai 'silent killer' inilah yang mengambil nyawanya.

Dari beberapa berita yang beredar, Sridevi diketahui pingsan di kamar hotel tempatnya menginap dan dinyatakan sudah meninggal ketika sampai di rumah sakit. Di sinilah simpang siur mulai muncul, beberapa versi proses kematian Sridevi mencuat ke publik.

Pada salah satu versi, sumber yang mengaku sebagai kerabat dekat sang aktris menyebut bahwa Boney Kapoor, suami Sridevi-lah yang menemukan sang aktris di kamar mandi dalam keadaan pingsan. Boney yang sudah kembali ke Mumbai, mendadak terbang ke Dubai lagi untuk memberikan kejutan kepada Sridevi. Ia tiba pada pukul 05.30 sore waktu setempat dan langsung menuju hotel tempat istrinya menginap.

Pasangan ini disebut sempat ngobrol selama beberapa menit, dan berencana bakal makan malam berdua. Sebelum pergi, Sridevi berpamitan untuk ke kamar mandi. Namun setelah sekitar lima belas menit berlalu, Sridevi tidak kunjung keluar dari kamar mandi dan Boney curiga. Produser ini pun mengetuk pintu kamar mandi, namun tidak ada jawaban. Akhirnya Boney mendobrak pintu, dan menemukan Sridevi sudah tidak bergerak lagi.

Boney memanggil bantuan dan berusaha menyadarkan Sridevi. Namun ternyata usahanya tidak membuahkan hasil dan Boney langsung membawa istrinya ke rumah sakit.

Kenangan terakhir Sridevi dan Boney di acara pernikahan kerabat ©instagram/sridevi.kapoorKenangan terakhir Sridevi dan Boney di acara pernikahan kerabat ©instagram/sridevi.kapoor

"Boney lapor ke polisi pada pukul 9 malam, lalu mereka membawanya ke rumah sakit. Sridevi dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit pada pukul 11 malam," ujar sumber tersebut.

Versi lainnya yang dirilis oleh Khaleej Times dari sumber seorang pegawai hotel menyebutkan hal lain. Menurut sumber ini, pegawai hotel lah yang menemukan Sridevi di dalam kamar mandinya.

"Dia memesan minum pada pukul 10.30 malam. Namun ketika waiter mengantarkan minuman, ia tidak membukakan pintu. Kami menunggu selama lima belas menit sampai akhirnya merasa ada yang janggal. Lalu kami menyalakan alarm dan meminta bantuan untuk masuk ke dalam kamar. Saat kami berhasil mendobrak pintu, kami menemukannya di lantai kamar mandi. Itu sekitar pukul 11 malam. Nadinya masih berdenyut ketika kami menemukannya," ujar staf yang tak mau disebutkan namanya itu kepada Khalej Times, Minggu (26/2).

Staf ini menyebutkan bahwa Sridevi tinggal sendirian di dalam kamarnya. Tidak ada orang lain yang berada di kamar itu ketika ia ditemukan dalam keadaan tak sadarkan diri.

Sampai saat ini, bagaimana proses kematian Sridevi masih menjadi misteri. Ada yang menyebutkan sang aktris meninggal di kamar hotel, ada pula yang menyebut di rumah sakit.

Pihak keluarga pun belum memberikan keterangan resmi. Mereka masih sibuk dengan proses pemulangan jenazah Sridevi dari Dubai ke Mumbai yang masih tertahan proses administrasi dari rumah sakit dan imigrasi.

Sementara pihak hotel tutup mulut soal masalah ini dan memilih untuk menyerahkannya kepada polisi. Mereka baru akan memberikan keterangan lengkap setelah polisi selesai melakukan pemeriksaan pada kasus kematian Sridevi.

Rencananya, jenazah Sridevi akan dibawa pulang ke India dengan menggunakan pesawat pribadi milik pengusaha ternama India, keluarga Ambani. Namun kapan jenazahnya akan dibawa, hingga berita ini diturunkan keluarga masih menunggu kepastian dari Dubai.

(hin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING