Fakta 'Tragis' Kematian Sridevi, Tragedi Yang Berulang Bagi Keluarga Boney Kapoor

Minggu, 25 Februari 2018 20:45 Penulis: Wulan Noviarina
Fakta 'Tragis' Kematian Sridevi, Tragedi Yang Berulang Bagi Keluarga Boney Kapoor Sridevi ©AFP

Kapanlagi.com - Kepergian Sridevi yang mendadak tidak hanya menorehkan duka di hati keluarga Boney Kapoor. Namun juga kembali membuka duka lama, karena momennya mirip dengan kepergian istri pertama Boney, Mona Kapoor yang berpulang pada tahun 2012 lalu.

Ketika Mona meninggal dunia, putranya, Arjun Kapoor sedang dalam proses debut film pertamanya, ISHAQZAADE. Film perdana Arjun dijadwalkan tayang pada bulan Mei 2012, namun Mona meninggal dunia pada Maret di tahun yang sama, tanpa sempat melihat aksi putranya di layar lebar.

Dilansir dari Pinkvilla, kala itu Mona menderita sakit kanker dan hidupnya diperkirakan masih akan bertahan sampai enam bulan mendatang. Namun ternyata ia tiba-tiba pingsan di pelukan Arjun, dan menghembuskan napas terakhirnya sebelum waktu perkiraan dokter tiba.

Kini hal yang sama terulang kepada Sridevi. Ia meninggal dunia secara mendadak ketika putri sulungnya, Jhanvi Kapoor sedang syuting film debutnya. Film perdana Jhanvi yang berjudul DHADAK tersebut rencananya akan tayang pada bulan Juli mendatang dan sekarang masih dalam proses syuting.

Kepergian Sridevi mengulang tragedi yang sama dengan kematian Mona ©instagram/sridevi.kapoorKepergian Sridevi mengulang tragedi yang sama dengan kematian Mona ©instagram/sridevi.kapoor

Sridevi amat bersemangat dengan proyek debut putrinya yang sudah lama ia nantikan. Bahkan ketika Jhanvi syuting hari pertama, Sridevi mengantarkannya ke lokasi yang berada di kawasan Udaipur. Sayang, ia tak bisa melihat film perdana putri kesayangannya.

Semasa hidupnya, Boney memiliki dua orang istri. Istri pertama bernama Mona Kapoor, dan dari pernikahan ini Boney mendapatkan dua orang anak, Arjun Kapoor dan Anshula Kapoor. Sayangnya pernikahan ini berakhir pada tahun 1996 setelah 13 tahun mereka mengarungi kehidupan rumah tangga.

Tak lama setelah proses perceraiannya dengan Mona selesai, Boney langsung menikahi Sridevi. Bukan rahasia lagi kalau Sridevi adalah orang ketiga dalam rumah tangga Mona dan Boney. Ketika menikah pun, Sridevi dalam kondisi hamil sembilan bulan.

Hal ini yang membuat Arjun Kapoor amat membenci Sridevi dan tak menganggapnya sebagai ibu tiri. Namun beberapa tahun belakangan amarah Arjun mereda, meski ia mengaku tak berhubungan baik dengan Sridevi. Meski demikian, Arjun langsung pulang ke Mumbai begitu mendengar kabar duka ini dan menuju rumah Sridevi.

Kisah tragis yang kembali terulang pada keluarga Boney Kapoor. Semoga keluarga tabah menjalani cobaan ini.

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING