Beberapa Waktu Sebelum Meninggal, Sridevi Peluk Erat Suami Dengan Penuh Bahagia

Minggu, 25 Februari 2018 18:45 Penulis: Wulan Noviarina
Beberapa Waktu Sebelum Meninggal, Sridevi Peluk Erat Suami Dengan Penuh Bahagia Sridevi dan Boney Kapoor ©AFP

Kapanlagi.com - Kematian Sridevi yang sangat mendadak amat mengguncang keluarga dan para pecinta film Bollywood di seluruh dunia. Dan di antara semua orang yang sangat berduka ini, sang suami, Boney Kapoor tentu menjadi sosok yang paling kehilangan.

Bagaimana tidak, beberapa waktu sebelum Sridevi berpulang ke haribaan Tuhan, mereka masih sempat berdansa bersama. Pasangan suami istri yang sudah 22 tahun menikah ini menikmati pesta di pernikahan kerabat yang mereka hadiri.

Sridevi memeluk Boney dengan erat dalam keremangan cahaya di pesta pernikahan kerabat ©instagram/pinkvillaSridevi memeluk Boney dengan erat dalam keremangan cahaya di pesta pernikahan kerabat ©instagram/pinkvilla

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram media online India, Pinkvilla, nampak sosok Sridevi yang sedang menari bersama kerabatnya. Kemudian Boney menghampirinya dari belakang dan Sridevi langsung memeluk suaminya dengan penuh tawa.

Pelukan Sridevi sangat erat, dan ia terus tertawa ketika memeluk suami yang sudah memberikannya satu orang anak tersebut. Momen ini diabadikan oleh seorang kerabat yang juga menjadi tamu di acara tersebut, dan tidak menyangka bahwa rekamannya menjadi salah satu kenangan terakhir dari aktris legendaris ini.

Boney pun tentu tak menyangka bahwa dansanya dengan sang istri kali ini adalah momen mesra terakhir mereka bersama-sama. Karena tak lama setelah acara pernikahan ini berakhir, Sridevi terkena serangan jantung dan dinyatakan meninggal dunia.

Kini jenazah Sridevi sedang dalam proses pemulangan dari Dubai, Uni Emirat Arab, kota tempat kerabat sang aktris menggelar pernikahan. Ia wafat dalam usia 54 tahun dan meninggalkan seorang suami dan dua orang anak.

Selamat jalan Sridevi...

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING