Film Shahrukh Khan 'ZERO' Jadi Proyek Terakhir Sridevi di Layar Lebar

Minggu, 25 Februari 2018 22:38 Penulis: Wulan Noviarina
Film Shahrukh Khan 'ZERO' Jadi Proyek Terakhir Sridevi di Layar Lebar Sridevi ©The News Minute

Kapanlagi.com - Selama karirnya di dunia seni peran, Sridevi sudah membintangi kurang lebih 250 judul film. Jumlah ini tidaklah mengherankan, mengingat ia memulai karirnya sejak usia 4 tahun dan baru berhenti ketika maut memisahkannya dari raga. Total, sudah setengah abad ia berkarya, tidak hanya di Bollywood tapi juga di industri film lainnya di India.

Karya terakhir Sridevi di dunia film sebelum ia meninggal dunia adalah menjadi bagian dari film ZERO yang dibintangi oleh Shahrukh Khan. Bersama para bintang ternama lainnya, Sridevi menjadi cameo pada satu lagu yang akan muncul di film yang tayang pada Desember 2018 nanti.

Sementara peran besar terakhir Sridevi sebagai bintang utama adalah di film MOM. Film ini tayang pada tahun 2017 lalu dan mendapatkan apresiasi yang bagus meski genrenya thriller yang menegangkan.

Sridevi akan muncul terakhir kalinya di film SRK ©pinkvillaSridevi akan muncul terakhir kalinya di film SRK ©pinkvilla

Sejatinya ada satu proyek yang sudah disepakati oleh Sridevi yang rencananya bakal ia mainkan bersama Sanjay Dutt. Sudah 25 tahun lamanya Sanjay dan Sridevi tak main film bareng dan proyek ini akan menjadi momen reuni mereka di depan kamera.

Hingga beberapa pekan lalu, naskah dari proyek yang belum diberi judul pasti ini masih digodog dan rencananya bakal tayang tahun 2019 yang akan datang. Namun rencana itu gagal karena Sridevi lebih dulu berpulang ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa sebelum judulnya ditemukan.

Belum diketahui bagaimana nasib proyek film Sanjay Dutt itu nantinya. Apakah akan dilanjutkan dengan mengganti pemeran utama wanita. Ataukah dibatalkan karena berbagai alasan?

Kini fans menantikan proyek Shahrukh Khan dengan Sridevi di dalamnya. Namun film itu masih dalam tahap pasca produksi dan baru akan ditayangkan secara luas pada akhir tahun mendatang.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING