Beberapa Hari Sebelum Meninggal, Sridevi Sempat Foto Dengan Fans Asal Indonesia

Senin, 26 Februari 2018 21:38 Penulis: Wulan Noviarina
Beberapa Hari Sebelum Meninggal, Sridevi Sempat Foto Dengan Fans Asal Indonesia Sridevi ©IBTimes India

Kapanlagi.com - Beberapa hari sebelum Sridevi meninggal dunia di Dubai, seorang fans dari Indonesia bernama Lina beruntung mendapatkan kesempatan untuk foto bareng dengan sang bintang. Lina pun mengisahkan proses pertemuannya dengan Sridevi yang terjadi pada 18 Februari 2018 lalu di Mumbai kepada KapanLagi.com via WhatsApp, Senin (26/2).

Lina mengisahkan, pertemuannya dengan Sridevi berawal dari ketidaksengajaan. Mereka berjumpa di Cafe Olivia, kala sedang ada acara yang diselenggarakan oleh Dabboo Ratnani yang merupakan fotografer kenamaan di India.

Pertemuan Lina dengan Sridevi di Mumbai, (18/2) ©dokpri/linamukherjeePertemuan Lina dengan Sridevi di Mumbai, (18/2) ©dokpri/linamukherjee



Mendengar bakal ada banyak selebritis di cafe tersebut, Lina langsung menghampiri tempat itu. Lina memang kerap mengejar para seleb India dan berfoto dengan mereka, dan tujuannya datang ke Cafe Olivia memang untuk bertemu dengan para artis.

Tidak disangka ia berjumpa dengan Sridevi, yang menjadi salah satu tamu undangan di acara itu. Lina pun memberanikan diri untuk menyapa, berharap bisa foto bareng Sridevi setelah lima kali ditolak oleh aktris tersebut.

"Sridevi ini salah satu Diva yang susah sekali dimintain foto. Sampai lima kali minta foto di tempat yang berbeda, ia selalu bilang 'No'. Saat bertemu di cafe, saya minta foto lagi. Karena saya tahu Sridevi bersahabat dengan pemilik rumah produksi film Indonesia, Rakhee Punjabi, saya memberanikan diri. Kebetulan saya kenal dengan Ibu Rakhee dan punya foto bersamanya. Saya tunjukkan foto saya dengan Bu Rakhee kepada Sridevi dan dia bilang, 'OMG, kamu tahu Rakhee? Dia adalah sahabat saya. Tolong bilang kepadanya saya merindukannya,'. Terus dia manggil suaminya, Boney Kapoor dan bilang, 'Anak ini kenal Rakhee'. Dari situ dia mulai suka aku," kisah Lina.

Foto ini yang membuat Lina bisa foto bareng Sridevi ©dokpri/linamukherjeeFoto ini yang membuat Lina bisa foto bareng Sridevi ©dokpri/linamukherjee


Setelah itu, Lina pun mengisahkan kepada Sridevi bahwa ia pernah lima kali meminta foto bareng namun ditolak. Mendengar penuturan Lina, Sridevi memeluknya. Dari sini, Lina merasa bahwa ada yang berbeda dari Sridevi, seperti sebuah firasat karena sang aktris nampak pasrah.

Tidak ada yang menyangka bahwa ini adalah pertemuan terakhir dengan Sridevi. Demikian pula dengan Lina, yang juga amat terkejut ketika mendengar kabar Sridevi tiada, tak lama setelah berjumpa dengannya.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING