Terkendala Proses Autopsi, Jenazah Sridevi Tertahan 36 Jam di Dubai

Senin, 26 Februari 2018 16:38 Penulis: Wulan Noviarina
Terkendala Proses Autopsi, Jenazah Sridevi Tertahan 36 Jam di Dubai Sridevi ©ew.com

Kapanlagi.com - Proses pemulangan jenazah Sridevi dari Dubai, Uni Emirat Arab ke Mumbai, India, ternyata tidak semudah membalikan telapak tangan. Banyak hal yang harus diurus oleh keluarga terkait dengan proses autopsi dan administrasi yang ternyata cukup memakan waktu.

Sudah 36 jam berlalu dari momen kepergian sang aktris ke hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, namun keluarga masih harus bersabar. Pihak Departemen Forensik rumah sakit memerlukan waktu yang cukup lama untuk memeriksa darah Sridevi dan mengumumkan hasil autopsinya.

Dalam laporan live update Khaleejtimes.com yang dirilis hari ini, Senin (26/2), baru pada pukul 12.19 siang waktu setempat hasil autopsi Sridevi keluar. Departemen Forensik rumah sakit memanggil perwakilan keluarga dan Konsulat India masuk ke dalam kamar jenazah dan menerima penjelasan.

Jenazah Sridevi tertahan 36 jam di Dubai ©khaleejtimesJenazah Sridevi tertahan 36 jam di Dubai ©khaleejtimes


Setelah mendapatkan hasil autopsi dan surat kematian dari pihak rumah sakit, perwakilan Konsulat India menyerahkan urusannya kepada pihak keluarga. Untuk masalah ini, keluarga diwakili oleh Saurabh Malhotra yang mendampingi suami Sridevi selama proses pemulangan jenazah berlangsung.

Semua proses administrasi dan imigrasi diperkirakan akan selesai pada pukul 02.00 siang waktu setempat. Dan setelah itu, jenazah Sridevi akan langsung dibawa terbang ke Mumbai dan dikremasi di sana.

Molornya proses pemulangan jenazah ini membuat rencana kremasi yang sedianya akan dilangsungkan hari ini dibatalkan oleh keluarga. Kini semua orang menunggu kedatangan Sridevi di Mumbai, yang akan disambut oleh dua orang putrinya dan seluruh keluarga.

Selama proses menunggu jenazah, keluarga berkumpul di rumah Anil Kapoor, adik dari suami Sridevi, Boney Kapoor. Dua anak Sridevi, Jhanvi Kapoor dan Khushi Kapoor pun tinggal di rumah paman mereka dan menerima tamu yang menyampaikan duka cita di sana.

Ketika Sridevi tiada, Anil Kapoor dan Sonam Kapoor berada di luar kota. Begitu mendengar kabar duka, mereka langsung pulang ke Mumbai dan seluruh keluarga dikumpulkan di kediaman mereka di kawasan Juhu.

(kha/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING