Ada Luka di Kepala, Polisi Dubai Pastikan Tak Ada Unsur Kriminal di Kematian Sridevi

Selasa, 27 Februari 2018 19:38 Penulis: Wulan Noviarina
Ada Luka di Kepala, Polisi Dubai Pastikan Tak Ada Unsur Kriminal di Kematian Sridevi Sridevi ©Bollywood Hungama

Kapanlagi.com - Tidak hanya menemukan penyebab kematian Sridevi, proses autopsi yang dilakukan oleh rumah sakit dan Polisi Dubai juga menemukan bahwa ada luka di kepala sang aktris. Luka itu diduga sebagai akibat dari benturan ketika Sridevi terjatuh di kamar mandi hotel tempatnya menginap.

Dilansir dari Timesnownews.com, luka itu tidak terlalu dalam dan terjadi karena tidak sengaja. Dari hasil pemeriksaan, Polisi Dubai memastikan tidak ada unsur kriminal dalam kematian aktris yang sudah bermain lebih dari 250 judul film ini.

Dari surat keterangan autopsi yang dikeluarkan oleh rumah sakit, penyebab kematian sang aktris pun dipastikan karena tak sengaja tenggelam di bathub setelah sebelumnya tak sadarkan diri. Tidak ada penyakit jantung dalam keterangan kematian Sridevi, dan tidak ada pula penyakit karena infeksi.

Surat autopsi Sridevi ©gulf.comSurat autopsi Sridevi ©gulf.com

Namun polisi tidak membeberkan kronologis kejadian bagaimana Sridevi bisa pingsan dan kemudian tenggelam di dalam bathub. Dari keterangan yang beredar, hanya diketahui bahwa bak itu memang sedang dalam keadaan terisi ketika Sridevi di kamar mandi.

Soal bau alkohol yang ada di tubuh Sridevi ketika meninggal, Polisi Dubai tidak membahasnya lebih lanjut. Kini mereka fokus dalam proses pemulangan jenazah ke India yang sudah tertahan selama tiga hari lamanya.

Sridevi meninggal dunia pada hari Sabtu, (24/2) pada pukul 11 malam waktu Dubai. Ia meninggalkan seorang suami dan dua orang anak perempuan yang kini sudah beranjak dewasa.

(tim/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING