SELEBRITI

Dibintangi Roy Marten dan Gary Iskak, Film 'UTI DENG KEKE' Bawa Pesan Edukasi dan Toleransi

Sabtu, 12 November 2022 19:30

Film UTI DENG KEKE diperankan Gary Iskak dan Roy Marten ©KapanLagi.com/Dadan Deva

Kapanlagi.com - ilm dengan latar belakang dua daerah, yaitu Gorontalo dan Manado berjudul UTI DENG KEKE segera hadir di bioskop pada 17 November 2022. Film garapan rumah produksi Gema Production ini dibintangi aktor Roy Marten, Gary Iskak, Monggol Stress, Rensy Milano, Teguh Julianto dan sederet bintang lainnya.

Hartono Ko selaku produser eksekutif mengatakan, film garapan sutradara Billy Noval ini sangat Inspiratif dengan membawa pesan edukasi dan toleransi beragama, serta nilai budaya dan pariwisata.

"Menurut saya, ini film luar biasa berani mengangkat edukasi dan toleransi beragama disini, penuh inspiratif dan ajakan untuk anak-anak dalam meraih cita-cita tanpa perbedaan bahkan sampai ada toleransi beragama," kata Haryanto Ko di Jakarta, Jumat (11/11/2022).

1. Diputar di Tiga Kota

Haryanto Ko mengatakan untuk sementara film UTI DENG KEKE terlebih dahulu diputar di tiga kota, yakni Jakarta, Manado, dan Gorontalo.

"Harapan saya di film ini nantinya bisa ditonton luas diseluruh Indonesia bahkan ke negara tetangga karena mempunyai pesan edukasi dan toleransi beragama yang kuat di Indonesia," harapnya.

2. Sinopsis

Film UTI DENG KEKE menceritakan kisah menarik tentang persahabatan dua anak remaja yang memiliki latar belakang agama dan suku yang berbeda.

Dinamika kehidupan anak-anak remaja dan keluarganya di dua daerah diulas dan tidak akan lepas dari pelajaran tentang toleransi serta persatuan dan kesatuan bangsa.

Selain diisi sederet aktor ternama, UTI DENG KEKE juga dibintangi artis lokal asli Gorontalo dan Manado seperti Didi Roa dan Tanta Lala dan penampilan spesial dari Bupati Minahasa Utara Joune Ganda. Ada pula pemeran Maria kecil atau Keke yaitu Lana Victoria yang berusia 14 tahun.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING